Kapolrestro Bekasi Sambangi Dan Beri Bantuan Untuk Balita Nasya


 

Kapolrestro Bekasi Sambangi Dan Beri Bantuan Untuk Balita Nasya

Jumat, 28 Agustus
Kapolrestro Bekasi, Kombespol Hendra Gunawan, S.I.K, M.Si, saat langsung melihat kondisi balita Nasya yang digendong Ibunya, pada Jumat (28/08/2020)

Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN - Dimasa pandemi covid-19 sekarang ini, memang sangat dibutuhkan kepedulian seorang pemimpin yang peduli terhadap masyarakatnya. Sebab masa ini masyarakat menganggap sulit dengan memenuhi kebutuhan.

Hal itu, dilakukan Kapolres Metro Bekasi, Kombes Hendra Gunawan dalam upaya memberikan bantuan kepada bayi penderita bibir sumbing di Kampung Cabang Lio, RT 004 RW 03, Desa Karangasih, Cikarang Utara. Jumat (28/8/2020).

Balita Nasya Sabita yang berusia 2 bulan penderita bibir sumbing itu, disambangi dan diberikan bantuan dana langsung oleh Kapolrestro Bekasi.

Nasya merupakan putri dari Saman dan Yeyet Nurhayati, yang kini menerima bantuan atas kepedulian pemimpin Kepolisian Resot Metro Bekasi.

"Ini wujud kepedulian kita terhadap masyarakat Kabupaten Bekasi. Kita memberikan bantuan berupa uang tunai dan bahan pokok untuk si kecil," ucap Hendra kepada wartawan.

Hendra berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi bayi dan juga orang tuanya.

Sementara, Yeyet orang tua dari Nasya berterima kasih atas bantuan dari Polres Metro Bekasi.

"Saya berterima kasih kepada Bapak Kapolres yang telah membantu," ucapnya.

Dirinya pun berharap ada uluran tangan lain yang dapat meringankan beban yang diderita anaknya.

"Saya kasihan lihatnya. Setiap tiga hari sekali selang untuk minum susu harus diganti," katanya lirih.

Diketahui, Dalam kehadiran Kapolres itu, ditemani Kasubbag Humas Kompol Sunardi, Kapolsek Cikarang Kompol Alin Kuncoro, dan Kanit Provos AKP Marbun. (Red).


TerPopuler