Korem 051/Wkt Lakukan Giat Sosialisasi Pembinaan AB Dan FR

Korem 051/Wkt Lakukan Giat Sosialisasi Pembinaan AB Dan FR

Rabu, 13 November
Mayor Yahya saat menyampaikan Sosialisasi Pembinaan Antisipasi Balatkom dan Faham Radikal, di Makorem 051/Wijayakarta. Rabu (13/11/2019).
Korem Timur, Cikarang, - Sosialisasi Pembinaan Antisipasi Balatkom dan Faham Radikal (AB & FR) TA. 2019, yang dilaksanakan Korem 051/Wijayakarta di Makorem Jln. Niaga Raya Kav 1, Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Rabu (13/11).

Sosialisasi pembinaan itu, bertemakan "Prajurit TNI AD senantiasa waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat dalam mengamankan dan menjaga keselamatan bangsa dan NKRI dari segala bentuk ancaman terutama bangkitnya kembali bahaya laten komunis dan faham radikal".

"Kegiatan Pembinaan Antisipasi Balatkom dan Faham Radikal, bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan sehingga diperoleh kedamaian langkah dan tindakan dalam menyikapi bangkitnya kembali ajaran komunis maupun Faham Radikal (FA) yang berkembang," kata Mayor Yahya, saat memberikan sosialisasinya.

Kembali dijelaskan Yahya, bahwa mencermati perkembangan ajaran komunis dan faham radikal yang akhir-akhir ini gencar melakukan kegiatan propaganda di media masa maupun elektronik, maka seluruh komponen bangsa perlu senantiasa waspada guna menagkal berbagai upaya bangkitnya kembali ajaran komunis maupun faham radikal.

"Dalam rangka membantu pengawasan dan upaya pencegahan sebagai langkah antisipasi, diperlukan upaya proaktif dari semua unsur termasuk kita semua sebagai Bapulket yang baik untuk senantiasa memonitor dan mengantisipasi agar dapat dideteksi dan dicegah secara dini," tandasnya. (ST).

TerPopuler