Jabatan Camat Cibitung Resmi Di Serah Terima

Jabatan Camat Cibitung Resmi Di Serah Terima

Rabu, 06 November
Drs H. Hasan Basri, MM. secara simbolis menyerahkan jabatan Camat Cibitung kepada Drs Joko Dwijatmoko MSi. Rabu (6/11/2019).  
Cibitung, SUARATOPAN.COM - Jabatan Camat Cibitung yang selama kurun waktu kurang lebih empat tahun sepuluh bulan diduduki Drs H. Hasan Basri, MM. kini resmi diserah terimakan kepada Drs. Joko Dwijatmoko, MSi. sesuai SK Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja dan diumumkan Kamis 31 Oktober 2019 minggu lalu.

Acara serah terima jabatan (sertijab) tersebut pun secara simbolis (kunci kendaraan Dinas dan stampel) dilakukan usai acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. di lapangan kantor Kecamatan Cibitung, Rabu (6/11).

Joko Dwijatmoko, kini resmi sebagai Camat Cibitung baru yang sebelumnya menjabat Camat Tambelang dan Hasan Basri akan mengemban jabatan sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi.

Dalam kesempatan itu, Hasan Basri tak bosan meminta doa dan dukungan semua pihak, agar dalam menjalankan jabatannya sebagai Kepala Dinas tersebut, senantiasa mendapat ridho Allah SWT dan dapat menjalankan amanah sesuai prosedur.

"Saya mohon doa dan dukungan pada jabatan baru ini, sebab semuanya berkat doa maupun dukungan yang lain. Sehingga nantinya dapat mengemban tugas dengan baik dan menjalankan program Bupati," tuturnya.

Dirinya pun berpesan, pada Camat yang baru, agar senantiasa menjaga kekompakan yang selama ini Ia jalankan. Kemudian, lanjut dia, dalam program Bekasi Baru Bekasi Bersih, agar lebih didukungan masyarakat khususnya, untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, terhindar (bersih) dari sampah rumah tangga yang semakin liar.

"Mari kita dukung program Bupati kita, untuk menuju Bekasi Baru Bekasi Bersih. Saya juga atas nama keluarga dan Kecamatan mohon doa dan dukungan ke tempat baru nanti," tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Joko Dwijatmoko menyampaikan, bahwa dirinya berharap agar dapat diterima dalam keluarga Kecamatan Cibitung. Dan diakuinya, wilayah Cibitung sudah banyak perubahan, yang mana sebelumnya Ia pernah mengabdi di Cibitung pada tahun 2009-2010, sehingga letak wilayah pernah Ia jajaki dan ketahui.

"Saya sebelumnya pernah mengabdi di wilayah Cibitung juga, dan sekarang sudah banyak perubahan. Saya mohon saya diterima dalam keluarga Kecamatan Cibitung," tuturnya singkat. (YH/ST).


TerPopuler