PWI Bekasi Potong, Salurkan Daging Qurban, Sekaligus Akan Rayakan HUT - RI ke 74

PWI Bekasi Potong, Salurkan Daging Qurban, Sekaligus Akan Rayakan HUT - RI ke 74

Minggu, 11 Agustus
Pengurus PWI Bekasi Raya lakukan pemotongan hewan qurban di Kantor Sekretariat. Minggu (11/8/2019)
Bekasi, SUARATOPAN.COM - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya tak lewatkan momentum Hari Raya Idul Adha tahun ini, kali ini pengurus merayakan dengan memotong hewan qurban (sapi) dan membantu menyalurkan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, yang dijabat Bupati H. Eka Supria Atmaja, SH. Pemotongan dilakukan pengurus, di Sekretariat PWI Bekasi Raya Jln. Rawa Tembaga No. 1 Komplek Perkantoran Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat. Minggu (11/8).

Selaku Ketua PWI Bekasi Raya Melody Sinaga, pihaknya selain menghaturkan "Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H." dan jatuh pada hari (ahad) Minggu 11 Agustus 2019, lalu juga berdekatan hari kemerdekaan (HUT-RI ke 74), segenap pengurus dan panitia ikut andil dalam pemotongan serta menyalurkannya.

"Kali ini kita potong hewan kurban (sapi) dan membantu menyalurkannya buah hasil dari Pemkab Bekasi (Bupati)," kata Melody.

Selain itu, lanjut Melody, sehubungan dengan Hari Raya Idul Adha berdekatan dengan HUT - RI, maka kepanitiaan tersebut akan berlanjut untuk peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI ke 74) yang rencananya akan digelar pada tanggal 24 Agustus 2019 mendatang.

"Kita wujudkan cinta tanah air kita, dengan menumbuhkan rasa persaudaraan dan kebersamaan, baik antar kita (jurnalis), maupun PWI dengan organisasi jurnalis lain yang ada di Bekasi ini," jelas Melody.

Hal senada juga disampaikan, Hendri Siregar selaku ketua Panitia, pihaknya melaksanakan pemotongan dan menyalurkannya secara bersama-sama pengurus maupun jurnalis. "Kita sama-sama ingin ikut berbagi dan menyalurkannya, sehingga tercipta kebersamaan," ujar Hendri yang juga Kasi Kesra PWI Bekasi Raya.

Selain itu, lanjut Hendri, dalam rangka acara memeriahkan, peringatan HUT RI ke 74 nanti, akan mengadakan beberapa rangkaian kegiatan, dengan tujuan membangun kebersamaan dan persaudaraan antar jurnalis khususnya yang bertugas di wilayah Kab/Kota Bekasi.

"Kita ingin membangun kebersamaan antar jurnalis, baik PWI maupun wadah organisasi jurnalis lainnya, seperti IWO, AJI, IJTI, KWRI dan lainnya yang ada di Kab/Kota Bekasi. Sehingga di HUT RI ke- 74 ini, kita isi Kemerdekaan dengan penuh rasa persaudaraan maupun kebersamaan," tandasnya. (YH/ST).


TerPopuler