Dapatkan Kebahagian, Di Perumahan "Bumi Gesya Cikarang" (BGC)


 

Dapatkan Kebahagian, Di Perumahan "Bumi Gesya Cikarang" (BGC)

Sabtu, 13 Juli
Peletakan batu pertama oleh Kepala Cabang PT. PKA Derlan Sinaga ST. Dalam Pembangunan Perum. BGC, Sabtu (13/7).
Serangbaru, Kab.Bekasi, SUARATOPAN.COM - "Kebahagiaan itu tidak dapat dibeli, tapi rumah dapat dibeli, menuju kebahagian". Itu menjadi motto PT. Prima Karya Asih (PT. PKA) yang melakukan peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Bumi Gesya Cikarang (Perum. BGC) di Kampung Leungsir, RT 03/02 Desa Jayasampurna, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Sabtu (13/7).

Acara seremonial tersebut dihadiri para perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, para marketing, konsumen yang telah mem-booking, serta Kepala Cabang PT. PKA Derlan Sinaga ST.

Dalam sambutanya, Derlan Sinaga ST dan jajarannya menyampaikan, pihaknya berharap proyek ini berjalan dengan baik tanpa ada rintangan, sehingga apa yang diharapkan sesuai dengan perencanaan demi memuaskan masyarakat (konsumen- red) yang akan menghuni Perumahan Bumi Gesya Cikarang.

"Langkah awal yang sudah kami lakukan adalah pematangan lahan dan pembentukan kavling. Seperti komitmen awal, pada saat launching niat dan tujuan kami memberikan kualitas unit rumah yang memiliki mutu. Mudah-mudahan ini memenuhi standar dan memberikan perubahan, dimulai dari proyek ini menjadi cita-cita kita bahwa kualitas rumah subsidi itu sudah berubah. Hal itu kita lakukan dalam pematangan lahan pemadatan dilakukan per layer per 30 sentimeter secara bertahap agar daya struktur tanah bisa menopang bangunan itu menjadi dasar teknis pekerjaan. Tapi tumpukan tanah yang ada di belakang, tengah serta depan itu tidak dipadatkan karena akan kita tanam pepohonan,” urainya.

Prosesi Peletakan batu pertama Perum. BGC di Desa Jayasampurna, Serangbaru.
Menurut Derlan, Perum BGC akan dibangun dalam tampilan yang beda, telah bekerja sama dengan dua kontraktor, sehingga pembangunan 166 unit yang dimulai hari Senin (15/7) itu, dapat diselesaikan dalam jangka waktu 4 bulan.

"Kita harapkan cuaca mendukung dan berjalan lancar. Kita rencanakan pada bulan Oktober bangunan sudah selesai, dan bila pemberkasan bisa diselesaikan dibulan November langsung KPR," ungkapnya.

Demi kenyamanan lanjut Derlan, dalam spesifikasi perusahaan sesuai dengan komitmen awal launching, serta permukaan gypsum maupun lampu harus rata sesuai kesepakatan dengan kontraktor. Agar ketika memasuki rumah nyaman melihatnya, sebab pihaknya menghindari warna yang banyak. Melainkan akan menyeragamkan warna keramik lantai dan warna keramik dinding kamar mandi, karena bila terlalu banyak warna bisa mengganggu pandangan mata pada saat masuk ke dalam rumah.

Pihaknya pun memberikan kebahagian dan betahnya para penghuni Perumahan Bumi Gesya Cikarang. Kemudian akan menciptakan lingkungan dan bentuk rumah yang nyaman serta asri.

“Kita akan hijaukan sekeliling perumahan, baik di depan rumah maupun di taman. Dengan harga murah, tapi kita akan puaskan dengan mutu yang memuaskan semua konsumen. Hadirnya perumahan Bumi Gesya Cikarang di Kabupaten Bekasi kiranya memberikan warna yang baru," jelasnya.

Menanggapi hal itu, menurut Kepala Trantib Desa Jayasampurna Hendrik, Ia mengucapkan terimakasih kepada PT. PKA, karena telah mendirikan perumahan di desanya. “Dalam sambutan Pak Derlan sudah sangat jelas. Dan harapan kami agar para pekerja proyek didata supaya lebih terjaga ketertiban dan keamanan bersama," ujar Hendrik.

Sementara seorang perwakilan konsumen mengungkapkan, dirinya berharap pembangunan lancar tanpa kekurangan sesuatu apa pun, agar nantinya para penghuni perumahan bisa merasakan kenyamanan. "Kita berharap pembangunannya lancar dan sesuai komitmen, sehingga kita nyaman," harapnya.

Sedangkan kata salah satu marketing Perumahan BGC Desman, Ia mengharapkan rumah impian tersebut menjadi tempat yang nyaman bagi konsumennya. “Dengan pembangunan dan perencanaan seperti yang disampaikan oleh Pak Derlan tentu ini adalah rumah subsidi lain dari pada yang lain," katanya singkat.

Perlu diketahui, acara prosesi peletakan batu pertama itu pun dihadiri Ustad Manta, Pendeta Torang Simanjuntak, Ketua RW Slamat, perwakilan marketing Desman, perwakilan dari kontraktor H. Adeng dan masyarakat sekitar.

Dan Jika ingin miliki kebahagiaan, Miliki Segera Perumahan "Bumi Gesya Cikarang". Hubungi para marketing kami:
Robert 081288423138
Daner 081210100114
Desman 081387432105
Panji 081288659938
Budi Utomo 081391473090

(Pir/ST)

TerPopuler