Wali Murid Antusias, SDN Karang Rahayu 01 Gelar Kenaikan Kelas

Wali Murid Antusias, SDN Karang Rahayu 01 Gelar Kenaikan Kelas

Jumat, 21 Juni
Karang Bahagia, SUARATOPAN.COM - Keberhasilan dunia pendidikan sangat dipengaruhi oleh dukungan para orang tua murid dan fasilitasi pihak sekolah, seperti halnya, dalam acara kegiatan kenaikan kelas di SDN Karang Rahayu 01, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Kamis (20/6/2019).

Terlihat bahwa dukungan para orang tua murid berantusias hadiri penyelenggaraan kenaikan kelas anak-anaknya di SDN Karang Rahayu 01, sehingga acara kegiatan tersebut berjalan lancar dan meriah.

Menurut Kepala Sekolah H. Badri, S. Pd, dalam kegiatan kenaikan kelas dan perpisahan tahun ajaran 2018-2019 ini, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih disampaikan kepada para orang tua dan masyarakat yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraannya, baik secara moril maupun meteril.

"Allhamdulillah bang berkat dukungan semuanya acara ini bisa terselenggara, sehingga kita dapat bertatap muka bersilaturahmi bersama," ujar Badri 
Dalam kesempatan itu, Badri yang juga sebagai ketua PGRI wilayah Kecamatan Karang Bahagi ini pun, menyajikan beberapa hasil kreasi anak didiknya yakni, tari-tarian, derama dan lain sebagainya.

"Antusias dari tujuh belas rombel atau sekitar tujuh ratusan siswa/i di sekolah kami, hampir semua ikut hadir dalam acara ini," jelasnya kepada suaratopan.com diruang keerjanya.

Sementara mengenai, integritas dari orang tua dan muridnya, Ia mengakui semuanya mempunyai integritas yang tinggi, sehingga diharapkan kegiatan ini dapat terus berlangsung setiap tahunnya.

"Kami harapkan setiap tahun kita laksanakan, walau pun tiap tahunnya berbeda," ungkapnya.

Diketahui, kegiatan sekarang berbeda dengan tahun lalu, "Tahun lalu kita barengi dengan kegiatan lomba Calistung tingkat Kecamatan, tahun ini kita sajikan tarian dan drama, sehingga kita dorong agar anak lebih kreatif secara umum," bebernya. (Sas).

TerPopuler