UKW Segera di Gelar, PWI dan Pemkab Bekasi Fasilitasi


 

UKW Segera di Gelar, PWI dan Pemkab Bekasi Fasilitasi

Jumat, 21 Juni
Cikarang Pusat, SUARATOPAN.COM - Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Kabupaten Bekasi akan segera dilaksanakan di Hotel Grand Cikarang pada 26-27 Juni 2019 yang di fasilitasi PWI bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi.

Pelaksanaan UKW ini, merupakan angkatan pertama di Pemda Kabupaten Bekasi dan angkatan ke 29 bagi PWI Jawa Barat, yang di ikuti sebanyak 36 orang wartawan sebagai peserta.

Kemudian tadi, Jumat 21 Juni di ruang rapat Bupati para peserta diberikan pembekalan (Pra UKW) guna menerima pemahaman tentang bagaimana pelaksanaan UKW.

"Kita lakukan Pra UKW kepada peserta untuk memahami tentang bagaimana pelaksanaan UKW," ujar Ketua PWI Bekasi Melody Sinaga.

Sementara, dalam kesempatan itu, Edward Sutarman (Kabag Humas) sebagai perwakilan Pemkab berharap kerjasama pelaksanaan UKW bersama PWI Bekasi, dapat menambah wacana positif serta bisa meningkatkan sumberdaya profesionalisme wartawan, khususnya yang bertugas di Kabupaten Bekasi. Dan Pihaknya pun berharap kiranya seluruh peserta nantinya oleh para penguji dapat dinyatakan kompeten. (ST).

by : Yayat Hidayat

TerPopuler