Resmi Jabat Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja : Ini Fokus dan Prioritas Kerja...!!!

Resmi Jabat Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja : Ini Fokus dan Prioritas Kerja...!!!

Rabu, 12 Juni
Bandung, SUARATOPAN.COM - Usai dilantik H. Eka Supria Atmaja sebagai Bupati Bekasi oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Aula Barat Gedung Sate Bandung, Jawa Barat, Rabu (12/6/2019) pagi.

Kini, Eka Supria Atmaja, resmi menjadi Bupati Bekasi devinitif dengan sisa masa jabatan periode 2017-2022. Sebagaimana amanat Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor : 131.32-1192 TAHUN 2019 tentang Pengesahan dan Pengangkatan Bupati dan Pemberhentian Wakil Bupati Bekasi Provinsi Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Eka akan mengabdikan diri (bekerja) untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Bekasi yang sempat tertunda, yang kemudian segera fokuskan beberapa prioritas kedepan, sehingga dapat memenuhi kebutuhan dalam melayani masyarakat Kabupaten Bekasi.

"Kita akan fokus dan prioritaskan kebutuhan dan pelayanan untuk masyarakat Kabupaten Bekasi kedepan. seperti, peningkatan atau perbaikan infrastruktur (pembangunan jalan dan jembatan), selain itu sektor kesehatan, pendidikan, ekonomi kreatif maupun ketenagakerjaan," kata Eka saat wawancara dengan insan Media.

Menurunya, Komitmen ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja yang baik khususnya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Bekasi.

"Ini Komitmen, semoga semua dapat mendukung dalam bekerja bersama-sama untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," imbaunya

Sehingga lanjutnya, apa yang dicita-citakannya untuk mewujudkan Bekasi Baru Bekasi Bersih dapat terwujud dan terlaksana dengan baik. (ST).


TerPopuler