Plt. Bupati Bekasi Pimpin Apel dan Sidak Pelayanan di Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Libur Lebaran

Plt. Bupati Bekasi Pimpin Apel dan Sidak Pelayanan di Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Libur Lebaran

Senin, 10 Juni
Cikarang Pusat, SUARATOPAN.COM - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, pimpin Apel Pagi setelah libur lebaran, Idul Fitri 1440 H/2019 M. Dilaksanakan di Plaza Pemda, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Eka menghimbau, agar Aparatur Sipil Negara (ASN) serta staff Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi segera fokus kembali untuk bekerja.

"Bapak dan Ibu sekalian, saya menghimbau kepada yang disini, mari kita fokus kerja kembali. Kita semangat kembali, setelah kita kemarin merayakan Idul Fitri," kata Eka, Senin (10/6/2019).

Lebih lanjut, Eka menegaskan, ada beberapa fokus yang akan Pemkab Bekasi lakukan. Fokus yang menjadi perhatiannya, antara lain, masalah Pendidikan, Kesehatan, serta akan mengembangkan Ekonomi Kreatif. Masalah lapangan pekerjaan dan Infrastruktur juga akan menjadi fokusnya.

"Ada beberapa fokus yang akan kita kerjakan. Tentu saja ini perlu bantuan, dan dukungan. Serta kerja keras dari kita semua. Yang pertama adalah masalah Pendidikan, masalah Kesehatan. Terus juga kita akan mengembangkan Ekonomi Kreatif, masalah lapangan kerja juga mesti menjadi fokus kita, ini semua bisa terwujud apabila kita kerjakan secara bersama. Kita juga masih harus membenahi Infrastruktur," tegasnya.

Ia menjelaskan, Infrastruktur nantinya akan menjadi penghubung antara Desa dan Kota. Harapannya, agar menjadi jalur Perekonomian, serta jalur produksi. Eka menambahkan, ini merupakan kerja keras yang harus dikerjakan bersama.

"Saya yakin, semua mampu untuk membantu saya. Bersemangat untuk membantu mewujudkan Kabupaten Bekasi yang lebih maju lagi," terangnya.
Ia juga lakukan sidak, ke beberapa Instansi Pemerintahan. Diantaranya, ke Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (BPMPTSP) dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil). Serta, Badan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Bekasi.

Dalam sidak tersebut, Eka menegaskan, agar pelayanan maksimal dan tepat waktu segera dilakukan untuk masyarakat. Serta pemberian sanksi kepada ASN yang tidak masuk kerja. (ST).


TerPopuler