Korem 051/Wijayakarta gelar Sosialisasi P4GN


 

Korem 051/Wijayakarta gelar Sosialisasi P4GN

Senin, 24 Juni
Korem Timur, Cikarang, SUARATOPAN.COM - Korem 051/Wijayakarta menggelar kegiatan penyuluhan, sosialisasi tentang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), yang diikuti oleh Para Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS jajaran Korem 051/Wkt di Aula Wijayakarta Makorem, Senin (24/6/2019).

Kasi Intelijen Letkol Inf Puji sebelum memulainya, menyampaikan bahwa sosialisasi P4GN dan pemeriksaan urin bagi anggota Korem itu, sebagai pencegahan dini menyalahgunakan Narkoba dilingkungan korem 051/Wkt.

"Ini upaya cegah dini penyalahgunaan Narkoba," kata Puji singkat.

Kemudian, dalam penyuluhan dan Sosialisasi itu, disampaikan narasumber dari BNK Kabupaten Bekasi, yang terdiri dari Dr. Aab Sihabudin Kamil, yang didampingi Jumarwan dan Budi.

Aab menjelaskan, bahaya penyalahgunaan Narkoba dan kerugian bagi pengguna Narkoba, untuk itu diharapan para Prajurit dan PNS TNI AD khususnya personel Korem 051/Wkt memahami dampak negatif dari Narkoba dan dapat mencegah diri serta keluarga dari pengaruh bahaya Narkoba.

"Kami harap, jauhi Narkoba. Lindungi kita serta keluarga dari dampak negatif ini," terangnya.

Lebih lanjut, Aab berpesan waspada dan berhati-hati, pahami apa itu narkoba, pahami peredarannya dan pahami bagaimana cara mencegahnya, sehingga kita dan keluarga kita tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba atau obat-obatan terlarang lainnya. (ST).

TerPopuler