Kapolrestro Bekasi Dampingi Wakapolda Cek Pos PAM Ketupat Jaya 2019


 

Kapolrestro Bekasi Dampingi Wakapolda Cek Pos PAM Ketupat Jaya 2019

Senin, 03 Juni
Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN.COM - Kapolres Metro Bekasi Kombes pol Candra Sukma Kumara dampingi Wakapolda Metro Jaya Brigjend Pol Wahyu Hadiningrat dalam mengunjungi Pospam Rest Area 39 pengamanan arus mudik lebaran, operasi Ketupat Jaya 2019, di Cikarang Pusat, wilkum Polrestro Bekasi, Senin (03/05/2019).

Kedatangan Wakapolda Metro Jaya dan Kapolres Metro Bekasi disambut langsung pengelola Rest Area 39, Aulia Rochman dan Kapolsek Cikarang Pusat AKP Somantri beserta jajaran pejabat utama Polsek Cikarang Pusat.

“Kedatangan Wakapolda dan Kapolres untuk mengecek kesiapan pos pengamanan dan personil serta perangkat pendukung dalam pengamanan arus mudik lebaran, mulai dari Persiapan Pengamanan Opererasi Ketupat jaya 2019 dan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Metro Bekasi,” ujar AKP Somantri
Selain melakukan pengecekan, juga untuk memberikan semangat kepada personil yang bertugas maupun memberikan rasa aman bagi pemudik serta pihak pengelola Rest Area km 39.

Sementara menurut Kapolres Kombes Pol Candra Sukma mengatakan, bahwa untuk pengamanan selama arus mudik dan balik, pihaknya telah menyiapkan personel sebanyak 1230 orang (gabungan dari TNI, Polri dan instansi terkait).

Sedangkan, untuk mengantisipasi kerawanan macet, laka dan kriminalitas, sudah mempersiapkan dengan di bangun pos-pos, antara lain pos terpadu, pos pengamanan, pos pelayanan, dan pos gatur.

“Untuk mengantisipasi semuanya, Pasukan kita stanbykan di pos-pos yang sudah di sediakan selama jalur mudik dan arus balik,” tegas Candra

Dalam giat itu pun, lanjut Candra Wakapolda Metro Jaya berterimakasih atas pengabdian seluruh jajaran Polres Metro Bekasi, dan terutama Polsek Cikarang Pusat serta memberikan bingkisan untuk personil kepolisian yang bertugas.

Kemudian, dari perwakilan pengelola Rest Area 39, Aulia Rochman menyampaikan terimakasih atas kunjungan Wakapolda Metro Jaya dan Kapolres Metro Bekasi ke Rest Area 39.

“Kedatangan pak Wakapolda dan pak Kapolres memberi rasa aman terhadap pemudik yang beristirahat disini dan kami pun nyaman dengan adanya petugas Polri yang berjaya-jaga di Rest Area 39,” ucapnya.

Dirinya juga berterimakasih dengan adanya dukungan dari Kapolsek Cikarang Pusat AKP Somantri yang selalu siaga memberikan pengamanan di Rest Area 39. (ST).


TerPopuler