Bupati Bekasi Buka Seminar dan UKW, Tatap Muka Pun Akan Kembali Diagenda

Bupati Bekasi Buka Seminar dan UKW, Tatap Muka Pun Akan Kembali Diagenda

Rabu, 26 Juni
Bupati Bekasi (H. Eka Supria Atmaja, SH) saat memberikan Sambutan sekaligus membuka kegiatan Seminar dan UKW, di Grand Cikarang Hotel, Jababeka. Rabu (26/6)
Cikarang, SUARATOPAN.COM - Dalam upaya peningkatan profesiaonalisme wartawan Kabupaten Bekasi, Pemerintah Daerah (Pemda) bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menyelenggarakan Seminar dan Uji Kopetensi angkatan 1 di lingkungan Pemkab Bekasi dan angkatan 29 PWI Jawabarat yang akan berlangsung dua hari (26 - 27 Juni 2019), di Grand Cikarang Hotel, Jl. Jababeka Raya Cikarang Industrial Estate 1 Bekasi.

Pembukaan seminar dan Uji Kopetensi Wartawan (UKW) itu, di buka Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja, SH. Rabu pagi (26/6/2019).

Dalam pembukaan itu, disampaikan agar seluruh wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Bekasi dapat bersinergi dalam membantu tugas melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bekasi dalam sisa masa jabatannya itu.

Eka pun mengajak, dalam rangka temu muka dan silaturahmi dengan insan pers, mungkin akan dijadwalkan (agenda) waktu dekat, sehingga dapat mempererat dan sinegitas antara Pemkab dengan Media.

"Saya ingin temu muka langsung, mungkin dalam waktu dekat ini, kita akan jadwalkan," ungkap Eka sebelum membuka kegiatan berlangsung.

Selain hal itu, Eka pun berharap peserta uji kompetensi bisa berhasil lulus, sehingga kopetensi wartawan dapat mengawal program-program yang telah berjalan maupun direncanakannya. Hal itu, dalam mewujudkan Bekasi baru Bekasi Bersih.

"Selamat berjuang rekan-rekan, semoga Seminar dan UKW ini akan bermanfaat untuk sendiri maupun kita Kabupaten Bekasi," terangnya. (Yat).


TerPopuler