Tempati Rumah Dinas, Danrem 051/Wkt Undang Anak Yatim

Tempati Rumah Dinas, Danrem 051/Wkt Undang Anak Yatim

Senin, 04 Februari
 Korem Timur, Cikarang, SUARATOPAN.COM - Menggelar doa bersama dengan mengundang sejumlah 50 orang anak yatim piatu dari warga lingkungan sekitar Makorem 051/Wkt, Danrem 051/Wkt adakan acara selamatan (tasakuran) tempati rumah dinas di Jln. Niaga Raya Kav 1 Jababeka Cikarang Baru Bekasi. Senin (4/2/2019).

Walaupun baru beberapa hari menjabat sebagai Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Susilo sudah menunjukkan komitmennya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Anak yatim pun diundang datang ke rumah dinasnya, untuk hadir dalam syukuran rumah dinasnya.

Acara syukuran ini berlangsung sederhana, namun tidak mengurangi makna dan arti syukuran itu sendiri, acara yang diisi dengan membaca surat Yasin bersama, di pimpin oleh Ustad Anas, kemudian dilanjutkan giat ramah tamah.
Sebelum beranjak pulang, para anak anak yatim diberi santunan bingkisan dan sekedar finansial untuk berbagi dalam kegembiraan dan bentuk syukur atas nikmat Allah SWT.

”Intinya, syukuran ini dalam rangka menempati Rumah Dinas Jabatan sebagai Komandan Korem 051/Wkt. Sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas Rahmat, Nikmat dan Karunia yang telah diberikan-Nya, ” jelas Perwira lulusan Akmil Tahun 1993 ini.

Gelar acara syukuran dihadiri oleh Kasrem 051/Wkt, Letkol Inf Wawan Kusnandar, Para Kasi/Pasi, Para Kabalakrem, dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 051. (*).

TerPopuler