Peringati HUT ke- 13, DPP LSM Penjara Potong Tumpeng dan Kukuhkan DPC Indramayu


 

Peringati HUT ke- 13, DPP LSM Penjara Potong Tumpeng dan Kukuhkan DPC Indramayu

Jumat, 24 September

Peringatan HUT LSM Penjara diwarnai potong tumpeng oleh Ketua DPP Agung Setiawan dan Sekjen Tonny Supriadi S.H.,M.H., beserta jajaran pengurus

Indramayu, SUARA TOPAN - Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantau Kinerja Aparatur Negara (LSM Penjara) yang ke 13, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) adakan acara potong Tumpeng dan Kue di halaman Kantor DPP, Perum Kertasari blok 05 No 209 Ciamis Jawa Barat, Jum, at (24/9/21).

Dalam acara tersebut selain Ketua Umum DPP LSM Penjara, Agung Setiawan dan  Sekjen Tonny Supriadi S.H.,M.H., beserta jajaran pengurus DPP, turut hadir Ketua DPC Kabupaten Cimais, DPC Kabupaten Kuningan, DPC  Kabupaten Majalengka,  DPC Kabupaten Bandung, Ketua DPC Kabupaten Kota Cirebon Dan Sumber Cirebon, DPC ketua Kabupaten Bogor, DPC  Kabupaten Tasik, juga Hadir ketua DPC Kab Indramayu yang baru.

Selain acara potong tumpeng dalam HUT ke 13 itu, juga di sertai pengukuhan dan pemberian SK, untuk DPC Kabupaten Indramayu yang  langsung diserahkan oleh Ketua Umum kepada Winata selaku ketua DPC Kabupaten Indramayu. 

Pengukuhan Ketua DPC Kabupaten Indramayu

Dalam sambutannya Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LSM Penjara Agung Setiawan, mengimbau Kepada semua DPC Kabupaten yang dikukuhkan dan di SK kan untuk bisa bersinergi dengan pemerintahan, Sesuai dengan Anggaran Dasar Lembaga.

"Saya berharap untuk DPC agar secepat nya membentuk PAC diseluruh Kecamatan dan menjaga marwah LSM Penjara supaya lebih baik lagi ke depannya," pesannya.

Sementara itu Ketua DPC Kabupaten Indramayu yang baru menerima SK,  (Winata) Mengucapkan terimakasih kepada DPP, dan siap menjalankan Roda Organisasi sesuai AD/ RT LSM Penjara.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua DPP beserta jajarannya atas kepercayaannya dan saya siap menjalankan roda Organisasi di Kabupaten Indramayu sesuai AD/RT  LSM Penjara", tutur pria berambut gondrong kepada suaratopan.com. (Sol). 


TerPopuler