Sejumlah 30 Anak Yatim Disantuni Polsek Cikarang Barat


 

Sejumlah 30 Anak Yatim Disantuni Polsek Cikarang Barat

Kamis, 21 Februari
Cikarang Barat, SUARATOPAN.COM - Kebahagiaan jajaran polsek Cikarang Barat terlihat, saat memberikan santunan kepada 30 anak yatim yang ada diwilayah hukum polsek Cikarang Barat.

Kegiatan santunan yang rutin tersebut dilaksanakan setelah sholat asar berjamaah di Musholah Al-Ghazi milik polsek Cikarang Barat. Kamis, (21/2/2019)

"Acara rutin santunan ini, setiap hari kamis dilaksanakan, diharapkan dapat memicu kepedulian semua pihak, khususnya para bimas yang melihat dan berbaur dengan masyarakat," kata AKP Sutrisno saat di wawancarai.

Selain itu, Wakapolsek AKP Sutrisno pun menerangkan, bahwa didalam rizki yang kita miliki bukan seluruhnya milik kita, didalamnya ada hak orang lain, diantaranya anak yatim, duafa, dan lain sebagainya.

"Jangan takut jatuh miskin, selagi kita peduli dengan anak yatim, Allah sudah menjamin kebahagiaan untuk kita," imbuhnya

Sebelum dilaksanakan pemberian santunan secara simbolis, acara terlebih dahulu dimulai dengan Ceramah siraman rohani oleh Ustd. dari Mesjud Nurul Iman Cikarang Barat.

Dia menyampaikan, ucapan terima kasih atas undangan dalam acara santunan tersebut, dirinya mengatakan, bahwa semakin kita sering memberi, maka akan mendapat kebahagiaan dunia maupun akhirat. "Apabila kita memberikan kebahagiaan kepada orang lain, itulah kebahagiaan yang hakiki," kata ustd.

Dan ia pun, mendoakan semua jajaran polsek Cikarang Barat yang senantiasa rutin melakukan kegiatan santunan tersebut.
"Mudah-mudahan segala cita-cita semuanya dilancarkan dan dikabulkan," tutup ustd. (Yat)


TerPopuler