Di HPN & HUT ke- 1, IWO Kab Bekasi Bantu Dhio


 

Di HPN & HUT ke- 1, IWO Kab Bekasi Bantu Dhio

Jumat, 08 Februari
Tambun Selatan, SUARATOPAN.COM - Peringati Hari Pers Nasional (HPN) 2019 dan HUT ke- 1 Ikatan wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi berkunjung ke kediaman Dhio Andrian (9) penderita Tumor Lidah di RT 02/01 Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan. Jum'at, (8/2)

Selain itu, pengurus dan anggota IWO Kabupaten Bekasi memberikan bantuan berupa uang untuk meringankan biaya pengobatan Dhio.

"Kehadiran Kami ke kediaman Dhio merupakan rangkaian kegiatan peringatan HPN 2019 dan HUT ke 1 IWO Kabupaten Bekasi. Ini merupakan wujud rasa syukur kami, sekedar meringankan biaya pengobatan adik kami Dhio yang menderita penyakit Tumor Lidah sejak usia 9 bulan," terang Dwi Septiadji (Ketua IWO Kabupaten Bekasi) yang didampingi Ade Muksin (Sekretaris).

Hal senada dikatakan Ade Muksin, pihaknya berterima kasih atas rekan-rekan IWO Kabupaten Bekasi yang rela menyisihkan rezekinya dalam membantu meringankan beban Dhio.

Tak lupa, Ia pun mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak yang telah membantu kegiatan IWO Kabupaten Bekasi.

Hadir Dewan Etik Dedi Chusaeri, para pengurus dan anggota IWO Kabupaten Bekasi, Hendrawan Kasie Ekbang Kecamatan Tambun Selatan dan perwakilan BPJSTK Cabang Cikarang serta Baznas Kabupaten Bekasi yang juga memberikan bantuan untuk Dhio. (*)

TerPopuler