Peringati HAORNAS, Wakil Bupati Tekankan Olahraga Menjadi Kebutuhan Gaya Hidup

Peringati HAORNAS, Wakil Bupati Tekankan Olahraga Menjadi Kebutuhan Gaya Hidup

Rabu, 26 September



Cikarang Pusat, SUARATOPAN.COM - Wakil Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja mengajak seluruh lapisan masyarakat berolahraga secara teratur. Ia juga menekankan agar seharusnya olahraga menjadi bagian kebutuhan dan gaya hidup. Hal itu disampaikannya dalam upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Tingkat Kabupaten Bekasi ke- 35 tahun yang diikuti unsur muspida, seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, Pengurus KONI dan atlet Kabupaten Bekasi yang akan berlaga di Porda XIII Jawa Barat, di Plaza Pemda Kabupaten Bekasi, Sukamahi Cikarang-Pusat, Selasa(25/9).

“Permasalahan terbesar saat ini derajat kebugaran masyarakat Indonesia masih rendah. Maka dengan gerakan masyarakat hidup sehat dan gerakan ayo olahraga diharapkan dapat menjawab permasalahan itu,” kata Eka dalam sambutannya

Eka mengatakan, dengan berolahraga maka secara tidak langsung masyarakat ikut berpartisipasi membangun jiwa yang sehat dan badan yang kuat.

“Dengan kesegaran jasmani dan kesehatan yang bagus, akan memudahkan lahirnya bibit-bibit yang berpotensi,” katanya.

“Mari kita sama-sama sukseskan dan doakan semoga perhelatan Asian Para Games 2018 yang akan berlangsung beberapa minggu ke depan berjalan lancar dan sukses,” lanjutnya.

Karena pada pesta olahraga tersebut, Kabupaten Bekasi mengikutsertakan tiga atletnya. “Kita doakan agar mereka meraih prestasi terbaik,” pungkasnya. (Yat/Han)

TerPopuler