Pemkab Empat Lawang Gelar Nobar Semifinal Indonesia vs Uzbekistan, Lihat Jadwalnya di sini

Pemkab Empat Lawang Gelar Nobar Semifinal Indonesia vs Uzbekistan, Lihat Jadwalnya di sini

Minggu, 28 April


Empat Lawang, SUMSEL, SUARA TOPAN -
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, akan menggelar Nonton Bareng (Nobar) Semifinal Asian Football Confederation (AFC) Cup U23 Indonesia vs Uzbekistan. 

Nobar tersebut akan digelar pada Senin 29 April 2024, di Pendopoan Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Empat Lawang. Nobar ini terbuka untuk masyarakat Kabupaten Empat Lawang, khusunya para pencinta bola.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, Minggu (28/4/2024).

"Silahkan untuk bola mania, masyarakat Empat Lawang, datang ke Pendopoan Rumah Dinas Bupati Empat Lawang, kita nobar," kata Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, Minggu (28/4/2024).

Nobar ini lanjut Fauzan, bukan hanya pertandingan AFC U-23, tapi setiap Tim Nasional (Timnas) Indonesia melakukan pertandingan. Dirinya mempersilahkan masyarakat untuk nobar di pendopoan Rumah Dinas Bupati Empat Lawang.

"Silahkan ajang apapun itu. Mulai dari semifinal besok dan seterusnya, silahkan datang ke pendopoan Rumah Dinas Bupati Empat Lawang," ujarnya.

Jadi ditambahkan Fauzan, setiap ada pertandingan sepak bola akan terus dilaksanakan nobar di pendopoan Rumah Dinas Bupati Empat Lawang. (Yefri).  
 

TerPopuler