DPD LSM BAKORNAS Hadiri Undangan Bukber bersama Pj Gubernur Sumsel Dr H.Agus Fatoni dan FORKOPIMDA

DPD LSM BAKORNAS Hadiri Undangan Bukber bersama Pj Gubernur Sumsel Dr H.Agus Fatoni dan FORKOPIMDA

Selasa, 02 April


Palembang, SUMSEL, SUARA TOPAN -  DPD LSM BAKORNAS Sumsel dan calon ketua DPD LSM BAKORNAS Kabupaten/Kota Palembang Kembali hadir memenuhi undangan Pj Gubernur Sumatera Selatan dan FORKOPIMDA di Hotel Swarna Dwipa, Senin (1/4/2024).


Pj Gubernur Sumatera Selatan, Dr H.Agus Fatoni M.SI mengucapkan rasa terimakasih atas kehadiran ormas se- Sumatera Selatan, khususnya kepada DPD LSM BAKORNAS SUMSEL yang tak asing BAKORNAS ini aktif di lapangan dan di medsos di seluruh tanah air Sumsel khususnya," ungkap Pj Guburnur.


"Kami tak hentinya mengucapkan rasa hormat, rasa sukur dan terima kasih yang mendalam. Kami DPD LSM BAKORNAS SumSel bisa kembali hadir dalam undangan silaturahmi sekaligus buka puasa bersama Gubernur dan seluruh jajarannya. Dan terima kasih juga kepada pihak instansi Kesbangpol propinsi Sumatera Selatan serta jajarannya," ucap Fatmawati Selaku bendahara DPD LSM BAKORNAS Sum-Sel.


Kemudian, Jauhari selaku calon DPC LSM BAKORNAS Kabupaten/Kota Palembang yang selama ini tergabung di DPD LSM BAKORNAS SUM-SEL turut serta hadir dalam rangkaian acara silaturahmi buka puasa bersama Pj Gubernur dan FORKOPIMDA Sumatera Selatan.


"Kami juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Pj Gubernur dan jajarannya. Terimakasih pula kepada instansi Kesbangpol propinsi Sumsel serta jajarannya di masa organisasi LSM BAKORNAS dari awal sampai saat ini selalu diperhatikan dan selalu di undang dalam acara momen-momen penting ini, guna menjaga hubungan tali silaturami," ucap Jauhari. (Yefri).  
 

TerPopuler