Bupati Paser Didampingi Kapolres dan Dandim Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Mahakam 2024

Bupati Paser Didampingi Kapolres dan Dandim Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Mahakam 2024

Kamis, 04 April

Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli, didampingi oleh Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya, SH, SIK, M.H, dan Dandim 0904 PSR Letkol Inf. Ary Susetyo, saat Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat "Ketupat Mahakam" digelar di Halaman Pemkab Paser, Tanah Grogot. Rabu (3/4/2024).


Tana Paser, KALTIM, SUARA TOPAN - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Idul Fitri 1445 H tahun 2024, Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat "Ketupat Mahakam" digelar di Halaman Pemkab Paser, Tanah Grogot.


Kegiatan ini dipimpin oleh Bupati Paser, dr. Fahmi Fadli, didampingi oleh Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya, SH, SIK, M.H, dan Dandim 0904 PSR Letkol Inf. Ary Susetyo. Rabu (3/4/2024).


Turut hadir dalam apel tersebut beberapa unsur pejabat Daerah, seperti Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Paser Abdul Muis Ali, SH, M.H, dan Waka Polres Paser Kompol Donny Dwija Romansa, ST, SIK, MH, PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Paser serta pejabat lainnya yang hadir.


Peserta apel terdiri dari 12 pleton yang dipimpin oleh masing-masing Komandan Pleton. Rangkaian kegiatan meliputi persiapan pasukan, Pimpinan Apel selaku Bupati Paser masuk lapangan apel yang didampingi oleh Kapolres Paser dan Dandim 0904 PSR, serta amanat dari Bupati Paser.


Operasi Kepolisian Terpusat "Ketupat Mahakam" akan dimulai dari tanggal 04 hingga 16 April 2024. Polres Paser telah menyiapkan 6 pos pengamanan yang tersebar strategis di berbagai lokasi, termasuk di depan Eks MTQ, Desa Tepian Batang, Terminal Kuaro, serta di perbatasan antara Paser dengan PPU dan Kaltim-Kalsel. (Memed).  
 

TerPopuler