Pj Bupati Bekasi Hadiri Buka Puasa Bersama PCNU Pererat Persatuan dan Kesatuan

Pj Bupati Bekasi Hadiri Buka Puasa Bersama PCNU Pererat Persatuan dan Kesatuan

Senin, 01 April

Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan saat menghadiri kegiatan Buka Puasa Bersama Pengurus Cabang Nadhlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bekasi, didampingi Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Ketua PCNU Kabupaten Bekasi, Ketua FKUB Kabupaten Bekasi, Camat Cikarang Selatan, serta tokoh agama setempat, bertempat di Gedung Hizbullah NU Bekasi, Kecamatan Cikarang Selatan, pada Sabtu (30/3/2024).


Kabupaten Bekasi, SUARA TOPAN - Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan, menghadiri kegiatan Buka Puasa Bersama Pengurus Cabang Nadhlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bekasi. Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Ketua PCNU Kabupaten Bekasi, Ketua FKUB Kabupaten Bekasi, Camat Cikarang Selatan, serta tokoh agama setempat, bertempat di Gedung Hizbullah NU Bekasi, Kecamatan Cikarang Selatan, pada Sabtu (30/3/2024).

Pada kesempatan tersebut, Dani Ramdan mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama merupakan momen yang khas dan paling ditunggu selama bulan suci Ramadan karena dapat menjadi tempat untuk saling bersilaturahmi mempererat persatuan dan kesatuan, mengingat sebelumnya kita semua telah menghadapi situasi politik yang dapat merenggangkan tali silaturahmi.

“Setiap Ramadan kegiatan seperti ini menjadi suatu kegiatan yang khas dan paling ditunggu. Dalam acara ini kita bisa bersilaturahmi mempererat kesatuan dan persatuan setelah beberapa waktu lalu kita menghadapi situasi politik yang dapat merenggangkan,” tuturnya.

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan pada akhir tahun 2024 ini, ia meminta dukungan seluruh jajaran PCNU untuk mendukung penyelenggaran Pilkada agar Kabupaten Bekasi memiliki sosok Bupati terbaik yang dapat meningkatkan pembangunan ekonomi, infrastruktur, dan sosial agama.

“Mudah-midahan kita bisa mencari sosok Bupati yang terbaik, tepat, dan akan lebih meningkatkan pembangunan baik ekonomi, fisik infrastruktur, terutama sosial agama yang menjadi pondasi kemajuan masyarakat,” ujarnya.

Tidak lupa ia mengingatkan kembali terkait salah satu ajang besar yang akan digelar di Kabupaten Bekasi, yakni MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2024. Dengan digelarnya ajang tersebut diharapkan dapat semakin menggelorakan jiwa-jiwa Qur’an dan mengokohkan Kabupaten Bekasi sebagai pusat perkembangan agama islam di Jawa Barat.

“Mudah-mudahan syiar ini akan semakin menggelorakan jiwa-jiwa Qur’an kita dan mengokohkan Kabupaten Bekasi sebagai pusat perkembangan agama islam di Jawa Barat,” pungkasnya. (Adv). 
 

TerPopuler