Korem 051/Wkt Gelar Pembinaan Media Perkokoh Sinergitas, Silaturahmi dan Perkuat Kebersamaan

Korem 051/Wkt Gelar Pembinaan Media Perkokoh Sinergitas, Silaturahmi dan Perkuat Kebersamaan

Jumat, 08 Maret

Danrem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI Riyanto, S.I.P. didampingi Kasrem 051/Wkt Kolonel Mahmuddin, saat menyampaikan pesan dalam pertemuan bersama insan media yang berlangsung di ruangan Lounge Wijayakarta, Makorem 051/Wkt, Jl. Niaga Raya Kav 1 Jababeka Cikarang Baru Bekasi, Jumat (8/3/2024).

Cikarang, Bekasi, SUARA TOPAN - Dalam upaya membangun komunikasi, Korem 051/Wijayakarta menggelar pertemuan bersama insan media massa yang dikemas Pembinaan Media Massa yang bertugas di wilayah Korem/051 Wijayakarta. 

Kegiatan tersebut, bertema "Perkokoh Sinergitas Jalin Silaturahmi dan Perkuat Kebersamaan" yang berlangsung di ruangan Lounge  Wijayakarta, Makorem 051/Wkt, Jl. Niaga Raya Kav 1 Jababeka Cikarang Baru Bekasi, pada Jumat (8/3/2024).

Dalam sambutannya, Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Riyanto yang didampingi Kasrem 051/Wkt Kolonel Mahmuddin menyampaikan, pertemuan ini lebih kepada bertemu, bertatap muka guna silaturahmi agar saling mengenal satu sama lain untuk menjalin sinergitas bersama.

"Pertemuan ini bukan hanya seremonial, tepatnya kita bertatap muka, silaturahmi, yang kokoh, kuat, sehingga kita bisa berbuat banyak untuk masyarakat," ujarnya.

Dirinya pun mengapresiasi peran dan tugas media yang menyampaikan pesan kepada masyarakat sehingga informasi atau pesan tersebut sampai ke tujuan informasi yang bisa mendidik.

"Kami harapkan peran dan tugas media ini, terus dan tetap akan menjaga komunikasi antar kita, untuk memewujudkan suasana atau kondisi lingkungan di wilayah menjadi kondusif," pesan Danrem.

Danrem pun mengajak, agar para insan media terus menjalin sinergitas. Secara bersama dapat membangun komunikasi yang baik, sehingga di lingkungan bertugas menjadi kondusif.

"Mari kita jalin sinergitas, silaturahmi maupun tegur sapa di lapangan agar lebih erat untuk membangun kebersamaan. Mari kita juga bersama-sama menjaga kerjasama, komunikasi yang kuat dan kokoh sebagai wujud pengabdian kita kepada bangsa dan negara," pungkasnya. (Yat/red).  
 

TerPopuler