Ketua DPC LIN Siap Dukung Hidayat Muhammad Maju di PILKADA Tahun Ini


 

Ketua DPC LIN Siap Dukung Hidayat Muhammad Maju di PILKADA Tahun Ini

Selasa, 19 Maret


Empat Lawang, SUMSEL, SUARA TOPAN -
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Investigasi Negara (LIN) Empat Lawang, menanggapi adanya statmen dari Bupati Empat Lawang (2018-2023) Dr. H. Joncik Muhammad S. Si., SH. MM.,MH. Yang siap maju di Pilgub baru-baru ini. Pihaknya menyampaikan bahwa sangat setuju dan mendukung hal tersebut.

Ketua DPC LIN Aprianto (Cecep) juga menyampaikan, bahwa selama kepemimpinan Beliau banyak kemajuan yang ada di Empat Lawang, sesuai dengan Visi Misi MADANI (Makmur,Aman,Damai,Agamis,Nasionalis dan Indah) terutama untuk sektor keamanan. Yang selama ini Empat Lawang dikenal dengan daerah rawan begalnya, di kepemimpinan beliau selama ini sudah tidak ada.

Dalam obrolan lain ketua DPC LIN juga memberikan tanggapannya terhadap Siapa saja potensial jadi Cabup untuk di Empat Lawang dimana beliau mengaku siap mendukung Hidayat muhammad jika berniat maju di pilkada Empat Lawang.
"Nah Untuk Calon Bupati Empat Lawang kedepan kita belum tahu siapa, yang akan meneruskan program beliau dan membuat Empat Lawang yang kita cintai ini Menjadi Lebih maju dan indah. akan tetapi jika ada sosok yang tepat maka saya akan dukung Hidayat Muhammad jika beliau berniat maju kePilkada. Apakah Hidayat Muhammad memiliki niat atau mau untuk menjadi calon bupati? Jika berkenan dan niat maju, kemungkinan besar DPC LIN akan mendukung sebagai TIm Keluarga, Tim pemenangan, mendampingi pengusung dalam satu koalisi dengan partai politik lainnya," kata Aprianto (cecep) , Selasa (19/3/2024).


"Sebagai Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang sekaligus anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang, tentunya sudah boleh dikatakan pengalaman dibidang politik, terutama menurut saya setiap masyarakat di Empat Lawang rata-rata sangat senang dengan beliau baik dari kinerja, sisi kemasyarakatan, program beliau dan baik hatinya, saya rasa Empat Lawang membutuhkan sosok sepertinya untuk meneruskan program Madani dan menjadi bupati selanjutnya . Ayoo maju KK" tambahnya.

Sebelumnya, Hidayat Muhammad diwacanakan menjadi calon bupati Empat Lawang tahun ini. Pihak yang mewacanakan adalah dari cerita masyarakat yang sudah dibantu, masyarakat yang sudah dipimpin dan rasa kagum, senang masyarakat Empat Lawang terhadap Hidayat Muhammad.

Salah satu anggota DPC LIN  mengatakan wacana siap dukung adik dari Dr. Joncik Muhammad jadi Calon Bupati Empat Lawang ini merupakan usulan dari internal DPC LIN. Salah satu pertimbangannya karena Empat Lawang butuh sosok kader muda yang energik dan siap meneruskan program Madani serta memajukan Empat Lawang.

"Dari kami mempertimbangkan nanti kan siapa tau masyarakat oh seperti ini, mungkin dimunculkan kader yang muda, energik, baik, dan memiliki karakteristik pemimpin. Siapa tau Empat Lawang sekarang butuh pemimpin seperti itu toh" ujarnya. (Yefri).  
 

TerPopuler