Kapolres Paser dan Ketua Bhayangkari Berbagi Takjil dan Sembako kepada Masyarakat


 

Kapolres Paser dan Ketua Bhayangkari Berbagi Takjil dan Sembako kepada Masyarakat

Senin, 25 Maret


Tana Paser, KALTIM, SUARA TOPAN - Kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu menjadi salah satu agenda Polres Paser dan Bhayangkari Cabang Paser. Hal ini terbukti dengan terselenggaranya kegiatan pembagian takjil dan sembako di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Desa Janju Kecamatan Tanah Grogot. Jumat (22/3).


Kapolres Paser, AKBP Yusep Dwi Prastiya, SH, SI., MH turut hadir dalam kegiatan tersebut, didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Paser, Ny. Arum Yusep Dwi Prastiya, serta Waka Polres Paser, Kompol Donny Dwija Romansa, ST, SIK, MH, dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Paser, Ny. Natalia Donny Dwija Romansa. Turut hadir pula para Pejabat Utama (PJU), perwira, dan pengurus Bhayangkari cabang Paser.

Kapolres Paser melalui Kasi Humas AKP H Kamin mengatakan, Kegiatan tersebut merupakan bagian dari komitmen Polri, khususnya Polres Paser, dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Kami ingin memastikan bahwa masyarakat yang kurang mampu juga merasakan kehadiran kami dan merasakan bahwa mereka tidak sendirian, ujar Kapolres Paser.

Adapun bantuan sembako yang disalurkan terdiri dari minyak goreng, beras, dan makanan ringan. Pembagian sembako ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi bagi masyarakat penerima manfaat.

Menyambut bantuan tersebut, salah seorang perwakilan masyarakat yang memilih untuk tidak disebutkan namanya menyampaikan ucapan terima kasih.

“Kami merasa sangat terbantu atas sembako yang kami terima dari Bapak Kapolres Paser dan Bhayangkari Cabang Paser. Semoga kebaikan ini mendapat balasan yang setimpal, dan semoga Polres Paser dan Bhayangkari Cabang Paser selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan untuk kedepannya," ungkapnya penuh haru.

Dalam kesempatan yang sama, Ny. Arum Yusep Dwi Prastiya juga menegaskan komitmen Bhayangkari Cabang Paser untuk terus mendukung program-program kemanusiaan yang dilakukan oleh Polres Paser. Kami akan terus berupaya untuk berbagi dengan masyarakat sekitar dan mendukung setiap langkah Polres Paser dalam memajukan kesejahteraan masyarakat, tuturnya.

Kegiatan ini juga menjadi momen bagi Polres Paser dan Bhayangkari Cabang Paser untuk semakin dekat dengan masyarakat. Melalui kegiatan-kegiatan seperti ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat, sehingga dapat menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang lebih baik di wilayah Paser.

Dengan semangat dan kepedulian yang tinggi, Polres Paser dan Bhayangkari Cabang Paser berkomitmen untuk terus menjadi bagian dari solusi dalam membangun masyarakat yang lebih baik," tutupnya. (Memed).  

TerPopuler