Jelang Berbuka, Polres Paser Berbagi Takjil di Depan Mako

Jelang Berbuka, Polres Paser Berbagi Takjil di Depan Mako

Jumat, 15 Maret

Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya, SH, SIK, MH, saat membagikan takjil di depan Mako Polres Paser, Jumat (15/3/2023)

Tana Paser, KALTIM, SUARA TOPAN - Pada jelang berbuka puasa di bulan suci Ramadan 1445 H/2023, Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi  Prastiya, SH, SIK, MH menyelenggarakan kegiatan berbagi takjil di depan Mako Polres Paser, Jumat (15/3)

Kegiatan yang dimulai pada pukul 17.00 WITA, merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan dalam berbagi kepada sesama. Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya, SH, SIK, MH didampingi Wakapolres Paser Kompol Donny Dwija Romansa, ST, SIK, MH, Kabagops Kompol Anton Saman, SH, MM,   Kasat Lantas AKP Toni Joko Purnomo, SH dan persnonil Polres Paser.

Kapolres Paser Yusep dwi Prastiya SH, SIK, MH melalui Kasi Humas Polres Paser AKP Kamin mengatakan, dengan berbagi takjil ini, pihaknya ingin merangkul seluruh lapisan masyarakat yang tengah beraktifitas menjelang berbuka puasa. 

Kapolres Paser AKBP Yusep Dwi Prastiya, SH, SIK, MH didampingi Wakapolres Paser Kompol Donny Dwija Romansa, ST, SIK, MH, Kabagops Kompol Anton Saman, SH, MM, Kasat Lantas AKP Toni Joko Purnomo, SH dan persnonil Polres Paser.

"Semoga kegiatan ini dapat menjadi bagian dari kebersamaan dan kepedulian kita semua dalam menyambut bulan Suci Ramadan yang penuh berkah," ungkapnya.

Lebih lanjut, tidak hanya memberikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Polres Paser, namun juga kepada Asosiasi Kurir Online, dan berhenti sejenak untuk foto bersama Kapolres Paser, dan merasakan kehangatan suasana kebersamaan.

"Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu peduli dan saling membantu, terutama kepada mereka yang membutuhkan" terangnya.

Kemudian, kegiatan berbagi takjil ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat, yang mengapresiasi inisiatif dari jajaran Polres Paser dalam menyemarakkan bulan Suci Ramadan dengan berbagi kebaikan kepada sesama.

"Dengan harapan, kebersamaan seperti ini, dapat mempererat tali silaturahmi antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan kepedulian sosial dalam menjalani kehidupan bermasyarakat yang harmonis dan penuh toleransi," tutupnya. (Memed). 

TerPopuler