DPD Yayasan Derma Kasih Indonesia Sumatera Selatan Sukses Salurkan Sembako ke Lansia dan Yatim Piatu Menjelang Ramadhan 

DPD Yayasan Derma Kasih Indonesia Sumatera Selatan Sukses Salurkan Sembako ke Lansia dan Yatim Piatu Menjelang Ramadhan 

Minggu, 10 Maret


Empat Lawang, SUMSEL, SUARA TOPAN - Yayasan Derma Kasih Indonesia (DKI) Yang diketuai Feri Indra Leki, Sekretaris Sandra Leka dan Bendahara Lesi Rusmika melakukan penyaluran Perdana sembako kepada Lansia dan Yatim Piatu pada jelang Ramadhan 1445 H/2024 M.

Pihaknya, hadir di tengah tengah masyarakat Sumatera Selatan tepatnya di Kabupaten Empat Lawang khusnya Kecamatan Pendopo, Kelurahan Pagar Tengah dan Kelurahan Pendopo, pada Minggu (10/03/2024).

Beberapa peket sembako dari donator melalui Yayasan DKI ini, disalurkan langsung ke penerima lansia dan yatim piatu di kelurahan Pendopo dan Pagar Tengah, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang.

Dari beberapa penerima bantuan sembako yang hari ini hadir, langsung menerimanya hingga meneteskan air mata dan sujud sungkem mengucapkan terimakasih kepada pengurus Yayasan DKI, para donator.

Dari beberapa orang lansia maupun yatim piatu dengan nada senduh dan berlinangan air mata pun sambil menatap sembako yang sudah di tangannya menyampaikan ucapan terimakasih serta syujud syukur.

"Jujur Cong (cucu), sudah sekian lama kami tidak mendapatkan bantuan seperti ini tapi Alhamdulillah hari ini nenek bisa mendapatkan sembako ini sekali lagi terimakasih cucu," ucapnya sendu.

"Semoga tugas mulia ini di berkahi Allah SWT. Dan semoga para donator dan pendiri yayasan ini mendapatkan kesehatan jasmani dan rohani serta di beri Rizki yang melimpah luas," ungkapan dan doa si nenek.

Dalam kesempatan yang sama, Feri Indra Leki selaku ketua DPD Yayasan derma kasih indonesia beserta keluarga dan tim turut menyapa dalam penyaluran Perdana ke masyarakat.

"Bagi yang belum dapat sembako atau bantuan lain mohon bersabar kita berdoa untuk para donator dan intansi pemerintahan maupun dinas sosial dapat hadir dan memberikan uluran tangannya  juga dalam bantuan lansia, yatim piatu melalui yayasan kita," ujarnya.

"Yayasan derma kasih Indonesia ini, bisa juga menyalurkan kepada korban banjir, korban kebakaran, pendidikan dan lainnya yang bersifat sosial," ungkap Feri. (Yefri/Tim).  

 

TerPopuler