Pj Bupati Empat Lawang Lantik 576 Peserta PPPK 2024

Pj Bupati Empat Lawang Lantik 576 Peserta PPPK 2024

Rabu, 07 Februari


Empat Lawang, SUMSEL, SUARA TOPAN -
Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, AP,. M.M., melantik dan mengambil sumpah jabatan 576 Pejabat Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), beberapa Instansi Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang

Total yang di sumpah ada 576 PPPK tersebut, yakni dari jabatan Fungsional Guru, Tenaga Kesehatan dan Teknis

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan digelar di Lapangan Kantor Bupati Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (6/2/2024).

Pj Bupati berpesan kepada seluruh PPPK yang dilantik, agar menjadi PPPK yang luar biasa dan jangan menjadi yang biasa saja.

“Jangan mengikuti pepatah lama, Bertepuk Ikut Ramai, Berbaris Ikut Panjang. Pesan saya, manutlah, contohlah kepada kebaikan didalam dunia kerja,” pesan Fauzan.

Diharapkan, dengan dilantiknya PPPK ini dapat memiliki tanggung jawab yang lebih, dan memberikan pengabdian yang terbaik untuk Empat Lawang dan masyarakat.

“Harapan saya satu, berikan yang terbaik sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsinya masing-masing. Silahkan berikan yang terbaik, sehingga mereka akan menjadi bagian Sejarah di Kabupaten Empat Lawang,” harapnya.

Selain itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Empat Lawang Soleha Apriani menambahkan, Pelantikan ini untuk Jabatan Fungsional yang berjumlah 576 orang, dan dari 576 Peserta tersebut, ada 2 orang yang telah Pensiun. Jadi, semuanya ada 574 Peserta yang dilantik.

Tidak hanya itu, dia juga menambahkan, PPPK yang dilantik hari ini merupakan kuota tahun 2019, 2020, 2021 dan kuota tahun 2022. Yang terdiri dari Guru, Tenaga Kesehatan (Nakes) dan Tenaga Teknis,” pungkasnya. (Yefri).  
 

TerPopuler