Danrem 051/Wkt bersama Forkopimda Tinjau Pelaksanaan Pemilu di Wilayah Cikarang

Danrem 051/Wkt bersama Forkopimda Tinjau Pelaksanaan Pemilu di Wilayah Cikarang

Rabu, 14 Februari

Danrem 051/Wkt, Brigjen TNI Riyanto, S.I.P., bersama Forkopimda meninjau Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah, tepatnya di Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, pada Rabu (14/02/2024).


Cikarang, Bekasi, SUARA TOPAN – Danrem 051/Wkt, Brigjen TNI Riyanto, S.I.P., bersama Forkopimda meninjau Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah, tepatnya di Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, pada Rabu (14/02/2024).

Dalam peninjauan tersebut, Danrem  menyambangi TPS 009, TPS  013, TPS 046, TPS 076, TPS 094, dan TPS 098 di Jln. Villa Mutiara 1 Blok H RT 24/10 Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Kab. Bekasi.

"Monitoring kita kembali lakukan, termasuk di daerah yang rawan untuk memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan lancar dan kondusif di setiap TPS," kata Danrem.

Dijelaskannya, juga mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilih, dari hasil peninjauan di ketahui tingginya antusias masyarakat terlihat antusias datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih.

Adapun terkait perbedaan pendapat merupakan bagian dari demokrasi, namun menurut dia yang terpenting adalah menyikapi dengan bijaksana, dan tanpa menciptakan perpecahan.

“Semoga dengan semangat kebersamaan ini, proses pemungutan suara hingga penghitungan dapat berlangsung dengan aman, sukses, dan lancar,” harapnya.

Pihaknya bersama forkopimda tetap berkomitmen  melakukan pengawasan dan memberikan dukungan penuh, demi tercapainya pemilu yang adil dan bermartabat, khususnya di Kabupaten Bekasi.

“Mari kita sukseskan Pemilu 2024, dapat berlangsung  dengan aman ,damai dan bermartabat,” ajak Danrem.

Hadir dalam kegiatan diantaranya :Pj. Bupati Bekasi H. DR.H Dani Ramdan, M.T, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi, S.Sos, S.I.K, MH, Dandim 0509/Kab. Bekasi Letkol Inf Danang. W., S.I.P, Sekda Kab. Bekasi bapak Drs. Dedy Supriyadi, MM, Kajari Kabupaten Bekasi Ibu Dwi Astuti Beniyati S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri Cikarang bapak Hendri Agustian S.H., M.Hum, Ketua KPU Kab. Bekasi bapak Ali Ridho, Camat Cik Sel bapak Drs M Said, Kapolsek Cik-Sel Kompol Rudi Wiransyah Setiono, Wadan Ramil 08/ Lemah Abang Kapten Inf Nurfatoni, Kepala Desa Ciantra bapak Mulyadi Fernando. (*).  
 

TerPopuler