Camat Bersama Kades Muktiwari Cibitung Resmikan Posyandu Perumahan Bumi Sakinah 4


 

Camat Bersama Kades Muktiwari Cibitung Resmikan Posyandu Perumahan Bumi Sakinah 4

Kamis, 01 Februari

Camat Cibitung, Encun Sunarto yang diwakili Kasi Satpol PP, Aulia Ihsan Idris, bersama Kepala Desa (Kades) dan ketua TP PKK, Muktiwari, Kecamatan Cibitung, saat meresmikan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di Perumahan Bumi Sakinah 4, Kamis (01/02/2024).

Cibitung, Kab Bekasi, SUARA TOPAN - Camat Cibitung, Encun Sunarto yang diwakili Kasi Satpol PP, Aulia Ihsan Idris bersama-sama Kepala Desa (Kades) beserta ketua TP PKK, Muktiwari, Kecamatan Cibitung, meresmikan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di Perumahan Bumi Sakinah 4, pada Kamis (01/02/2024).

Peresmian Posyandu Bumi Sakinah 1, di Perumahan Bumi Sakinah 4, Desa Muktiwari, Cibitung tersebut disambut gembira oleh warga (RW, RT beserta jajaran).

Dalam sambutannya, Camat yang diwakili Aulia Ihsan Idris, pihaknya sangat mengapresiasi dengan dibangunnya gedung Posyandu Bumi Sakinah 1 yang megah dan cukup luas ini.

“Dengan dibangunnya fasilitas gedung Posyandu yang megah ini, Saya berharap dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ungkapnya.

Kepala Desa Muktiwari Bahrudin SE, didampingi ketua TP PKK melakukan pemotongan tumpeng tanda syukur peresmian gedung Posyandu
 

Ditempat yang sama Kepala Desa Muktiwari Bahrudin SE, menjelaskan Gedung Posyandu di Desa Muktiwari saat ini sudah mencapai 11 unit. Sedangkan, Posyandu Bumi Sakinah 1 ini, adalah yang ke 12 yang sudah ada fasilitasnya.

“Dan untuk tahun ini, akan menjadi 33 Posyandu dari 29 yang sedang berjalan. Kami sebagai aparatur Pemerintah Desa Muktiwari berharap juga kepada seluruh warga desa, agar yang belum berdomisi di wilayah Muktiwari ini, untuk segera mengurusnya, tujuannya tertib administrasi dan bilamana ada keperluan kami dengan mudah dapat membantunya,” pesan Kades Bahrudin yang juga ketua  Apdesi Kabupaten Bekasi.

Dalam kesempatan yang sama, Anen Cerdik Parwoto, selaku ketua RW 06 mengucapkan rasa terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Cibitung dan juga Aparatur Desa Muktiwari yang telah menghadiri peresmian gedung Posyandu ini.

"Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh warga baik itu dari ibu-ibu PKK dan Kader Posyandu. Semoga segala kebaikan yang kita lakukan bersama ini, menjadi ladang pahala kita di akherat nanti, Aamiin,” tandas Anen. (Red).  

TerPopuler