Polres Empat Lawang Gelar Do'a Bersama Dukung Pemilu Aman Damai dan Kondusif

Polres Empat Lawang Gelar Do'a Bersama Dukung Pemilu Aman Damai dan Kondusif

Senin, 22 Januari


Empat Lawang, SUMSEL, SUARA TOPAN -
Polres Empat Lawang menggelar do'a bersama dalam rangka mendukung terselenggaranya pengamanan Pemilu Damai 2024 yang berjalan lancar, aman dan kondusif di wilayah hukum Poles Empat Lawang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari senin tanggal 22 Januari 2024 sekira pukul 10.00 WIB bertempat di halaman depan Mapolres Empat Lawang.

Adapun yang hadir dalam kegiatan yakni, Kapolres Empat Lawang, AKBP Dody Surya Putra, S.I.K, S.H, M.H, PJU Polres Empat Lawang, PJ Bupati Empat Lawang yang di wakili Asisten 1, Ir Dadang Munandar, Dandim 04/05 Lahat yang diwakili pabung, Mayor inf Mulyadi, Plt. Sekwan DPRD Kab. Empat Lawang, Dedi Junaidi, Komesioner Divisi Hukum KPU Empat Lawang, Hendra Gunawan, Bawaslu Empat Lawang yang di wakili kordinator sekretariat, Gusmedi, KA Kemenag Kab. Empat Lawang, Drs. H. M Syaifullah, MM, Tokoh Agama Kab. Empat Lawang, Tokoh Masyarakat Kab. Empat Lawang, Personil Polres Empat Lawang.

Dalam sambutanya, Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran bapak-bapak sekalian , kami Polri dalam rangka Pelaksanaan pemilu POLRI memiliki tugas dan tanggung jawab dalam pengamanan pelaksanaan pemilu 2024 serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar terciptanya pemilu yang aman damai dan kondusif di wilayah hukum Polres Empat Lawang.

Saya mengajak bapak-bapak sekalian dan Personil Polres Empat Lawang untuk memanjatkan doa kepada sang pencipta, agar melancarkan segala rangkaian kegiatan Pemilu di Kab. Empat Lawang dan terciptanya situasi pemilu yang aman damai dan kondusif di wilayah Kab. Empat Lawang.

Polres Empat Lawang dalam rangka Operasi Mantap Brata Pemilu serentak tahun 2024 di wilayah Kab. Empat Lawang mengajak para tokoh agama dan tokoh masyarakat Empat Lawang melaksanakan Doa bersama agar di beri kelancaran pengamanan pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Empat Lawang.

Dijelaskan kembali, Doa bersama dalam rangka mendukung terselenggaranya pemilu yang aman damai dan kondusif di wilayah hukum Polres Empat Lawang mengundang dan koordinasi dengan stakeholder terkait," tutupnya. (Yefri).  
 

TerPopuler