Pj Bupati Empat Lawang Pimpin Rakor Penyusunan Laporan Kinerja Triwulan ke- II

Pj Bupati Empat Lawang Pimpin Rakor Penyusunan Laporan Kinerja Triwulan ke- II

Rabu, 17 Januari


Empat Lawang, SUMSEL, SUARA TOPAN - Pj Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin pimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Penyusunan Laporan Evaluasi Kinerja Pj. Kepala Daerah Triwulan ke-II, di Ruang Rapat Madani, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (17/1/2024).

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati menyampaikan pada saat Rakor Evaluasi kinerja Pj. Bupati Empat Lawang Triwulan ke 1 kemarin, Data yang disampaikan belum dijadikan Atensi oleh Evaluator.

“Nah di TW 2 nanti, mereka sudah berbicara tentang Angka dan Data. Kemarin disampaikan ini bagus, tapi Narasi semua, cerita semua,” kata Fauzan.

Selain itu, ada beberapa hal yang disampaikan oleh Staf Kepresidenan, yang meminta bahan paparan hendaknya diikuti oleh Angka dan Data.

“Jadi, kalau kemarin sifatnya Naratif, ke depan kita diminta untuk terkait dengan Data dan capaian. Boleh bernarasi, tapi tidak boleh terlalu panjang,” ujarnya.

Kemudian, juga ada permintaan dari Staf Kepresidenan, yaitu tentang Potret dan kondisi dari awal menjabat. Mulai dari kondisi umum sampai ke situasi kondisi saat ini.

“Jadi, karena ini sifatnya meneruskan, pasti tidak jauh berbeda, hanya memastikan 3 hal, yaitu Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan berjalan sesuai dengan Konstitusi,” ungkapnya.

Kemudian, pihaknya juga diminta untuk menyampaikan target yang akan dicapai untuk ke depannya.

“Nanti kita siapkan Timnya, apa yang kita capai dalam tempo ke depannya, yang jelas apa yang kita capai itu adalah tugas-tugas utama kita,” pungkasnya. (Yefri).  
 

TerPopuler