Pisah Sambut Kapolres Empat Lawang, I Helda Prayitno kepada Dody Surya Putra


 

Pisah Sambut Kapolres Empat Lawang, I Helda Prayitno kepada Dody Surya Putra

Jumat, 05 Januari
Acara pisah sambut Kapolres Empat Lawang dari AKBP I Helda Prayitno, M.M, kepada AKBP Dody Surya Putra. SIK. SH. MM. dilaksanakan di gedung Aula Mapolres Empat Lawang, Jumat (5/1/2024).


Empat Lawang, SUMSEL, SUARA TOPAN – Acara pisah sambut Kapolres Empat Lawang dari AKBP I Helda Prayitno, M.M, kepada AKBP Dody Surya Putra. SIK. SH. MM. dilaksanakan di gedung Aula Mapolres Empat Lawang berjalan baik dan lancar, pada Jumat (05/01/2024).


Di bawah kepemimpinan AKBP I Helda Prayitno, M.M, berbagai proyek sosial muncul sebagai bukti nyata kepedulian terhadap masyarakat. Diantaranya adalah pembangunan klinik kesehatan, Aula multifungsi untuk kegiatan komunitas, dan pembangunan 50 unit rumah dinas bagi anggota kepolisian resor Empat Lawang.


Wakapolres dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi dan harapan baru. “Kami berterima kasih atas dedikasi dan prestasi yang telah dicapai oleh Kapolres lama. Semoga sukses di tempat baru dan terus memberikan kontribusi positif,” ujar Wakapolres.


Sementara itu, Kapolres baru AKBP Dody Surya Putra, S.I.K, SH, MH, yang akan mengemban tanggung jawab, menyatakan pengumumannya terhadap prestasi Kapolres lama. “Saya sangat mengagumi pencapaian yang telah diraih di bawah kepemimpinan AKBP I Helda Prayitno, MM. Saya berkomitmen untuk melanjutkan dan memperkuat fondasi prestasi yang telah ada,” ujar Kapolres baru.


Dengan serah terima jabatan ini, diharapkan Kepolisian Resort Empat Lawang akan terus menjadi pilar keamanan dan kesejahteraan masyarakat, mewujudkan visi dan misi pembangunan yang lebih baik. (Yefri).  
 

TerPopuler