Kapolres Empat Lawang Peduli Lakalantas Pengendara dipapah

Kapolres Empat Lawang Peduli Lakalantas Pengendara dipapah

Jumat, 19 Januari


Empat Lawang, SUMSEL, SUARA TOPAN - Saat sedang memberikan arahan kepada casis di halaman depan mako Polres Empat Lawang, Jumat (19/1/2024).


Terjadi kecelakaan lalulintas tabrakan antara kendaraan bermotor roda 2 yang melaju dari arah RSUD Empat Lawang menuju Ke Arah Polres Empat Lawang, kedua pengendara terjatuh dan mengalami luka-luka, jarak antara terjadinya kecelakaan tersebut dari tempat dimana kapolres memberikan arahan kepada casis kurang lebih 50M terdengar jelas saat kedua kendaraan tersebut bertabrakan.


Kapolres Empat Lawang AKBP DODY SURYA PUTRA,S.I.K., S.H.M.H. Langsung berinisiatip menuju tempat kejadian dan membantu korban kecelakaan salah satu pengendara mengalami luka-luka dan kesulitan untuk berjalan sehingga kapolres akbp dody bersama dengan satu orang membantu korban dengan cara memapah korban dan di bawa ke area yang lebih nyaman dan aman, serta memerintahkan personel segera membawa kendaraan untuk membawa korban ke RSUD.


Berdasarkan keterangan saksi di lapangan kedua pengendara tersebut melaju darj arah RSUD salah satu kendaraan yang berada di depan hendak berbelok ke kanan jalan menuju kantor BNK Empat Lawang sementara dari arah yang sama kendaraan yang berada di belakang dengan kecepatan tinggi tidak dapat menghindari kendaraan yang akan berbelok dan terjadilah tabrakan samping kanan - dapan kedua kendaraan tersebut.


"Atas kejadian tersebut kedua pengendara mengalami luka-luka dan kerugian materil berupa kerusakan kendaraan," ungkapnya.(Yefri).  
 

TerPopuler