Jelang Pemilu 2024, Dokkes Polres Pagaralam Gelar Pemeriksaan Personil

Jelang Pemilu 2024, Dokkes Polres Pagaralam Gelar Pemeriksaan Personil

Senin, 22 Januari


Pagar Alam, SUMSEL, SUARA TOPAN -
Kepolisian Resor (Polres) Pagar Alam menggelar pengecekan kesehatan personel yang dipimpin langsung oleh Kasi Dokkes Polres Pagar Alam Sastri Pitrianti Am Kep, pada Senin (22/01/2024).

Pemeriksaan tersebut meliputi pemeriksaan fisik, tensi, dan pemberian obat serta vitamin.

Kasi Dokkes Kasi Dokkes Polres Pagaralam Sastri Pitrianti Am Kep, menjelaskan bahwa kegiatan pemeriksaan dilakukan secara berkala dan rutin.

Tujuannya, dijelaskan dia, untuk mengetahui kondisi kesehatan anggota, jadi pemeriksaan ini dilaksanakan secara rutin untuk mengetahui kondisi kesehatan personel.

"Selain kita cek kesehatan, kami juga beri bekal kesehatan berupa vitamin dan obat-obatan penting lainnya,” tutur Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda S.Ik melalui Kasi Dokkes Polres Pagaralam Sastri Pitrianti Am Kep didampingi Kasi Humas AKP Mastoni SH.


Di samping itu, pihaknya juga selalu mengimbau seluruh personel, apabila merasa kurang sehat, agar segera menghubungi personel Dokkes untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan demi memberikan hasil pelaksanaan tugas yang lebih maksimal.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna memastikan kondisi kesehatan personel dalam kondisi fit dan prima, sehingga bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” terangnya.

Lanjut dia,"Dokkes Polres Pagaralam melakukan pengecekan kesehatan personel yang bertugas antara lain Personel Polsek Pagaralam Selatan,Personel Pengamanan Gudang Logistik dan Personel Pengamanan Kantor KPU Pagaralam." tutupnya. (Yefri).  
 

TerPopuler