Ciptakan Pemilu Damai, Kapolres Pagar Alam Terima Kunjungan Komisioner KPU

Ciptakan Pemilu Damai, Kapolres Pagar Alam Terima Kunjungan Komisioner KPU

Selasa, 23 Januari


Pagar Alam, SUMSEL, SUARA TOPAN -
Usai dilantik menjadi komisioner KPU Pagar Alam, dan memasuki awal bekerja, Komisioner KPU Pagar Alam langsung bersilaturahmi dengan Kapolres Pagar Alam bertempat di Ruang gedung Kapolres Pagaralam Polda Sumsel, Selasa (23/01/2024).

Silaturahmi ini dipimpin langsung Ketua KPU Ibrahim Putra S.P, didampingi 4 Komisioner lainnya.

Ketua KPU menegaskan sebagai petugas penyelenggara Pemilu yang baru saja dilantik dan langsung dihadapkan dengan proses demokrasi yang tahapan sudah berjalan maka komitmen KPU Pagaralam untuk bekerja maksimal dalam menyelenggara Pemilu 2024 di Pagaralam, KPU Pagaralam siap menerima saran masukan dari Polres Pagaralam, bantuan pengamanan agar proses demokrasi ini dapat berjalan dengan Aman, luber dan kondusif.

Intinya KPU Pagaralam akan bersinergi dengan Polres Pagaralam, Mitra kerja dalam mengawal proses demokrasi.

Akbp Erwin Aras Genda S.Ik, menyampaikan Selamat atas terpilihnya kepada Komisoner KPU yang baru untuk segera menyesuaikan dengan tahapan proses demokrasi yang sudah berjalan sehingga tidak ada kendala dalam menuju pelaksanaan PUNGRA pemilu 2024.

“Terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi dihari pertama kerja Komisoner KPU, Kedepan komunikasi terus ditingkatkan,” ucapnya. (Yefri).  
 

TerPopuler