Bendahara Samsat di Rampok 80 juta Rupiah Lenyap di Gondol Pelaku


 

Bendahara Samsat di Rampok 80 juta Rupiah Lenyap di Gondol Pelaku

Rabu, 03 Januari

 

Empat Lawang, SUM-SEL, SUARA TOPAN -Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) menjadi korban dari aksi perampokan di Kelurahan Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Rabu, (03/12/2023). pukul 10.45 WIB. 

Korban bernama Hengki Thomasila, berusia 44 tahun dan beralamat di Jl. Noerdin Pandji, perumahan Graha Bumi Emas blok N11, Desa Tanjung Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

Saat kejadian, korban berada di dekat rumah makan Eni tepat di depan Indomaret kelurahan Kupang.

Kasus ini sedang dalam tahap penyelidikan, pihak kepolisian akan segera menyusul laporan kejadian dari korban dan menindaklanjuti kasus perampokan ini secepat mungkin.

Sementara itu Kapolres Empat Lawang melalui Kasat Reskrim Alpian, S.H, " Bermula korban menarik uang pribadi di bank Sum-Sel, mau pulang ke kecamatan Saling. namun makan dulu di warung depan Indomaret kelurahan Kupang datanglah orang 4 (Empat) berboncengan motor, tak berselang lama mereka mengeluarkan senjata tajam sejenis pisau membabi buta menusuk korban setelah itu menyita sebuah tas milik korban dan melarikan diri, " terang Kasat Reskrim mengakhiri.

Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka tusukan dan dilarikan ke RSUD Empat Lawang untuk ditindaklanjuti secara Medis. 

Korban saat ini masih dirawat di Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Empat Lawang. Piket Pawas dan Piket Satfung telah di RSUD dan memeriksa Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengumpulkan bukti dan saksi dari warga setempat.

Masyarakat diminta untuk meningkatkan kewaspadaannya dan melaporkan segala tindakan kriminal yang mencurigakan. aparat kepolisian dan Pemerintah setempat akan terus berusaha untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi Pada khususnya, Empat Lawang Pada Umumnya. (Yefri).  

TerPopuler