Pj Bupati Empat Lawang ikuti Simulasi Pencoblosan Pemilu 2024

Pj Bupati Empat Lawang ikuti Simulasi Pencoblosan Pemilu 2024

Selasa, 26 Desember


Empat Lawang, SUMSEL, SUARA TOPAN -
Penjabat (Pj) Bupati Fauzan Khoiri Denin turut serta dalam Simulasi Pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 bertempat di Kantor KPU (Komisi Pemilihan Umum) Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (26/12/2023).

Simulasi Pencoblosan tersebut dilakukan untuk kelancaran pada proses Pemilu 2024 mendatang.

Di acara tersebut, Fauzan Khoiri Denin menyampaikan, pentingnya partisipasi masyarakat dalam berdemokrasi,  karena Pemilu merupakan hak setiap Warga Negara Indonesia untuk menentukan pilihannya.

Simulasi Pencoblosan ini melibatkan berbagai pihak, di antaranya Petugas KPU Empat Lawang, PPK, Pengawas TPS, dan perwakilan Partai Politik.

Pj Bupati Empat Lawang Fauzan menjelaskan, bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memastikan, bahwa semua Tahapan Pemilu dapat berjalan dengan transparan dan akuntabel.

“Saya mengapresiasi kerja keras seluruh Tim Penyelenggara Pemilu yang telah bekerja keras untuk mempersiapkan segala sesuatu dengan baik,” ucap Fauzan.

Fauzan berharap, Pemilu 2024 di Empat Lawang dapat berlangsung dengan aman, tertib sesuai harapan.

KPU Empat Lawang menyambut baik dalam Simulasi ini sebagai bentuk mendukung kesuksesan Penyelenggaraan Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Semua pihak berharap, bahwa pelibatan masyarakat dalam Pemilu nantinya akan menciptakan pemimpin yang dapat mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi warga Empat Lawang,” pungkasnya. (Yefri).  
 

TerPopuler