DPD PAN Kecamatan Muara Pinang Empat Lawang Kembali Gelar Bakti Sosial di Desa Sukadana

DPD PAN Kecamatan Muara Pinang Empat Lawang Kembali Gelar Bakti Sosial di Desa Sukadana

Minggu, 10 Desember


Empat Lawang, SUMSEL, SUARA TOPAN -
Bantu masyarakat kurang mampu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Empat Lawang menggelar kegiatan bakti sosial yaitu khitanan, pemasangan KB dan pemberian kaca mata secara gratis kepada warga Desa Sukadana dan sekitar Kecamatan Muara Pinang. Minggu (10/12/2023)


Acara bakti sosial ini dipimpin langsung Ketua DPD PAN Kabupaten Empat Lawang, Darli SH., MH.,kegiatan bakti sosial tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan partai PAN di desa Sukadana Jumlah Masyarakat yang menerima kaca mata secara gratis sebanyak 375 orang dan pasang susuk sebanyak 18 orang khitan 5 orang dan KB 16 orang.


Darli, DH.,MH., menyampaikan, Bakti sosial bertujuan untuk sedikit membantu meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Empat Lawang ini, terutama di Desa Sukadana Kecamatan Muara Pinang yang kita lakukan hari ini," ujarnya.


Semoga apa yang kita lakukan hari ini bermanfaat, insyaallah kegiatan bakti sosial ini dapat di lakukan PAN secara terus menerus," Ucapnya.


Bakti sosial hari ini bukan hanya khitanan dan pemasangan KB saja melainkan ada juga pembagian sarung, kaca mata secara gratis" ungkap Darli,SH.,MH.


Warga Desa sukadana mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua DPD PAN Empat Lawang Darli,.SH.,MH.,yang telah membantu warga desa yang kurang mampu dan juga harapan saya buat pak darli semoga selalu dikaruniai kesehatan dan Rezeki yang berlimpah,ungkap nya


"Terima kasih buat bapak Darli,.SH.,MH yang telah memenuhi undangan warga Desa Sukadana dan membantu warga yang kurang mampu untuk melaksanakan khitanan, pemasangan KB dan pembagian kaca mata secara gratis"Ungkap Warga. (Yefri).  
 

TerPopuler