Desa Ulak Mengkudu Tampilkan Bermacam Kesenian Budaya Empat Lawang

Desa Ulak Mengkudu Tampilkan Bermacam Kesenian Budaya Empat Lawang

Kamis, 21 Desember


Empat Lawang, SUMSEL, SUARA TOPAN -
Beragam kegiatan seni tradisi permainan anak nagari hingga menghibur masyarakat yang digelar 20 September 2023 di Desa Ulak Mengkudu, Kecamatan Tebing Tinggi Empat Lawang.


Pembukaan acara didesa ulak mengkudu  tersebut diawali dengan prosesi Senin gitar tunggal rejung,pencak silat dan lain sebagainya yang merupakan seni budaya kabupaten Empat Lawang.


Seni budaya dan zikir ini di hadiri oleh bupati di wakili asisten satu,kepala dinas pendidikan dan kebudayaan,Kepala dinas pariwisata,Kepala Dinas pertanian,Kepala Dinas BPMD,Kesra kabupaten,Camat Tebing Tinggi,ketua Adat kabupaten serta Balai Pelestarian kebudayaan wilayah Provinsi sumatera selatan dan acara tersebut di kediaman kepala desa ulak mengkudu kecamatan tebing tinggi Empat Lawang.


Bupati empat lawang Fauzan denin yg di wakil kan dengan asisten 1, Berharap supaya kegiatan seperti ini tidak hilang dan lebih di giat kan lagi karena ini sudah jadi adab tradisi kabupaten Empat lawan Madani," ungkapnya.


Saya sebagai kepala desa ulak mengkudu kabupaten Empat Lawang akan berusaha semaksimal mungkin dan lebih giat lagi kami berlatih untuk masyarakat kami dan kami salaku masyarakat ulak mengkudu merasa senang dan gembira adanya acara ini," jelasnya. (Yefri/Icel). 
 

TerPopuler