Musdes Desa Padang Bindu Diwarnai Silaturahmi Pj Bupati Empat Lawang

Musdes Desa Padang Bindu Diwarnai Silaturahmi Pj Bupati Empat Lawang

Kamis, 16 November


Empat Lawang, SUMSEL, SUARA TOPAN - Kepala Desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Padang Bindu mengadakan Musyawarah Desa (Musdes) sekaligus menyambut silaturahmi dari Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, AP, MM. kepada pemerintah desa dan masyarakat. Musyawarah Desa sendiri adalah sebagai forum yang mempertemukan seluruh elemen masyarakat di Desa untuk membahas dan mengambil keputusan strategis.

Musdes dilaksanakan di rumah/kantor kepala desa Desa Padang Bindu Kec Pasemah Air Keruh Kab. Empat Lawang, Rabu 15 November 2023.

Kegiatan Musdes ini dihadiri oleh Kepala Desa Padang Bindu Ardiansyah, Camat Paiker ,Ketua BPD dan anggota, Babinsa, Pendamping desa, beserta tokoh masyarakat, Tim Penggerak PKK, dan Turut hadir juga Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, AP, MM, beserta rombongan.

Pada pelaksanaannya, Musdes membahas beberapa poin, yaitu, Prioritas Dana Desa
Penetapan langkah kedepannya Untuk kemajuan Desa Pengaman Desa Menjelang Pemilu 2024.

Ditengah acara Pj Bupati menyampaikan,
"Saya berterima kasih kepada Pemerintah Desa Padang Bindu karena telah menyambut saya dengan baik, serta saya mendukung kegiatan seperti ini acara Musdes/ musyawarah desa ya, apalagi yang bertujuan untuk kemajuan, keamanan dan kesejahteraan masyarakat. Saya juga ingin menyampaikan untuk pemilu yang akan datang di 2024 Pilihlah pemimpin yang tepat, jangan termakan isu-isu tetap jaga silaturahmi antar keluarga jangan ada perpecahan karena gara-gara pemilu, serta untuk kemajuan desa prioritas kan yang lebih dulu untuk anggaran yang bersifat tetap, dan berpeluang untuk meningkatkan pendapatan serta kemajuan desa." jelasnya

Kegiatan Musyawarah Desa ini dan Sekaligus Silaturahmi Pj Bupati Empat Lawang bertujuan untuk lebih mengenal lebih dekat Pj Bupati kita sekarang, untuk mendekatkan pj Bupati dengan masyarakat Empat Lawang terkhususnya masyarakat desa Padang Bindu .

Kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) Desa Padang Bindu  Tahun 2023 berlangsung dengan kondusif dan lancar. Setelah adanya kesepakatan dalam musyawarah pada hari ini, dilanjutkan dengan penandatangan berita acara. Kemudian kegiatan Mus Desa diakhiri dengan pembacaan doa , dengan harapan atas segala kesepakatan dan musyawarah yang digelar pada hari ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. (Yefri).  
 

TerPopuler