Anggota DPRD Kota Bekasi Agus Rohadi Perjuangkan Pembangunan Turap Atasi Banjir


 

Anggota DPRD Kota Bekasi Agus Rohadi Perjuangkan Pembangunan Turap Atasi Banjir

Kamis, 23 November

Agus Rohadi, Anggota DPRD Kota Bekasi 


Kota Bekasi, SUARA TOPAN - Banjir masih menjadi momok yang menakutkan bagi sebagian masyarakat Kota Bekasi. Bahkan, sebagian wilayah Kota Bekasi kerap menjadi langganan banjir jika turun hujan. Salah satunya wilayah RW 25 Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya.

Anggota DPRD Kota Bekasi Agus Rohadi mengaku, keluhan tersebut kerap disampaikan warga saat melakukan reses ataupun berkunjung ke lingkungan warga.

”Persoalan infrastruktur paling banyak disampaikan warga,” katanya.

Menurutnya, salah satu aspirasi warga yang menjadi prioritasnya yakni pembangunan turap. Pasalnya, lingkungan RW 25 kerap terendam banjir jika turun hujan karena limpahan dari kali yang tak mampu menampung air.

“Semoga dengan pembangunan turap nanti, bisa mengurangi dampak banjir di lingkungan tersebut,” kata Agus.

Dia mengaku, banyak aspirasi warga yang disampaikan. Namun, tidak seluruh keinginan warga langsung terealisasi. Pihaknya akan melihat skala prioritas. Kendati demikian, Agus mengaku akan memperjuangkan seluruh aspirasi warga.

“Pasti setiap aspirasi yang disampaikan warga akan kita perjuangkan. Namun, pembangunan turap di wilayah ini menurut saya sangat penting, karena untuk menangkal limpahan air dari kali agar wilayah tersebut tidak terendam banjir saat hujan,” tandasnya. (Adv).  
 

TerPopuler