Safari Ramadhan, Warnai HUT ke- 25 Kementerian BUMN Gelar Baksos di Cibitung

Safari Ramadhan, Warnai HUT ke- 25 Kementerian BUMN Gelar Baksos di Cibitung

Kamis, 13 April

Secara Simbolis Penyerahan Bantuan Sembako yang diberikan Khawarid Pasaribu selaku Kepala Urusan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Jasa Raharja yang bertindak mewakili Kementerian BUMN kepada masyarakat Cibitung, Kamis (13/4/2023).


Kabupaten Bekasi, SUARA TOPAN - Dalam suasana Ramadhan, Kementrian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar Safari Ramadhan di halaman Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, pada Kamis (13/4/2023). 

Khawarid Pasaribu selaku Kepala Urusan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Jasa Raharja yang bertindak mewakili Kementerian BUMN, mengatakan di Bulan Suci Ramadan yang penuh keberkahan, Jasa Raharja yang merupakan bagian dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) berbagi rasa kepada masyarakat di wilayah Cibitung dengan memberikan paket sembako.

"Iya, kami bagian dari BUMN mengadakan kegiatan Safari Ramadan, dalam rangka berbagi rasa kepada masyarakat di Kecamatan Cibitung, dengan membagikan sembako secara gratis," ungkap Kepala Urusan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), Jasa Raharja Khawarid Pasaribu.

Lanjut Khawarid, kegiatan ini
Inisiatif dari Erick Thohir dalam rangka melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di 2023, juga sekaligus menyambut  HUT kementrian BUMN yang ke 25.

"Pelaksanaan safari Ramadhan ini, tujuannya untuk meringankan ekonomi masyarakat. Kita tahu keluhan masyarakat seperti masyarakat Cibitung, di beberapa wilayah terdampak banjir dan ekonomi masyarakat juga kita lihat belum sepenuhnya pulih sejak pasca Covid," jelasnya.

Ia juga mengatakan, Di bulan Suci Ramadhan ini, mudah-mudahan bantuan paket berupa sembako, bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama masyarakat yang berada di Kecamatan Cibitung.

"Kami (Jasa Raharja) salah-satu yang ditunjuk oleh Kementrian BUMN untuk memberikan sembako di wilayah Kabupaten Bekasi yaitu Kecamatan Cibitung. Dan untuk melakukan kegiatan Safari Ramadan, dikarnakan wilayah Kecamatan Cibitung merupakan salah-satu tempat yang memang layak untuk diberikan bantuan sembako sekaligus, kami juga ingin bersilaturahmi ke masyarakat Cibitung," jelasnya.

"Dan kami berharap seribu paket sembako gratis ini, bisa mengurangi beban masyarakat terlebih di bulan puasa ini dan semoga ini menjadi amal kebaikan untuk kita bersama," tambahnya. (*).  
 

TerPopuler