Paguyuban Pemuda Kebon Raya Desa Banyu Asih Mauk Gelar Saresehan dan Bukber

Paguyuban Pemuda Kebon Raya Desa Banyu Asih Mauk Gelar Saresehan dan Bukber

Senin, 10 April

Fhoto Bersama : Kegiatan saresehan dan buka puasa bersama oleh Paguyuban Pemuda Kebon Raya (PPKR), yang digelar di lapangan Badminton depan sekretariat PPKR, Desa Banyu Asih, Kecamatan Mauk, Minggu (9/4/2023).


Kabupaten Tangerang, SUARA TOPAN -
Paguyuban Pemuda Kebon Raya (PPKR), gelar saresehan sekaligus buka puasa bersama di lapangan Badminton depan sekretariat  PPKR, Desa Banyu Asih, Kecamatan Mauk, pada Minggu (9/4/2023).

Selain pengurus, Dewan pembina, Dewan penasehat dan anggota PPKR hadir dalam acara tersebut dari Pemdes Banyu Asih yang diwakili Suryadi (Staf).

Dalam sambutannya Ketua PPKR, Saefudin Murdat menyampaikan harapannya agar kegiatan seperti ini akan digelar setiap tahunnya dengan dibarengi aksi sosial.

"Untuk kegiatan yang akan datang Insya Allah, kita akan memberikan santunan kepada anak Yatim dan Dhuafa", harapnya.

"Dan kegiatan ini direspon baik dengan hadirnya Bapak Suryadi yang mewakili Pemerintah Desa Banyu Asih," terangnya.

Selain mengucapkan rasa terima kasih kepada jajaran PPKR dan tamu undangan yang hadir, Sekretaris PPKR, Saad Al Khalis. SE, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan jajaran serta masyarkat.

"Terima kasih semuanya, atas kehadirannya, dengan saresehan dan buka puasa bersama ini kita dapat mempererat tali silaturahmi", ucapnya.

"Acara ini sudah di tunggu- tunggu anggota karena akan hadir seluruh pengurus dan dewan pembina juga dewan penasehat," imbuh Saad.

Paguyuban Pemuda Kebon Raya ( PPKR) didirikan April 2022  dan bertujuan untuk mengumpulkan ide dan gagasan yang positif pemuda Kebon Raya khususnya   agar dapat berinovasi dan berkembang untuk kemajuan Desanya. (Sarmidi).  
 

TerPopuler