Presiden Hadiri Rapim TNI-POLRI, Berikan Arahan dan Pembekalan

Presiden Hadiri Rapim TNI-POLRI, Berikan Arahan dan Pembekalan

Rabu, 08 Februari

Sumsel, SUARA TOPAN - TNI - POLRI menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) Tahun Anggaran (TA) 2023, Rapim dihadiri langsung Presiden Joko Widodo, yang memberikan arahan dan pembekalan kepada seluruh peserta yang hadir.


Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi yang turut hadir dalam pembukaan Rapim tersebut dihelar di Golden Ballroom The Sultan Hotel, Jl. Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, pada Rabu (8/2/2023).

Pembukaan Rapat Pimpinan TNI - Polri itu, membahas berbagai hal terkait tugas pokok dan fungsi  kedua lembaga ini. Salah satunya tentang pengamanan Pemilu tahun 2024 mendatang.

Turut memberikan pembekalan pula, Ketua MPR-RI, Ketua DPR-RI, Para Menteri dan Ketua KPU-RI, mengupas tentang agenda-agenda strategis nasional mulai dari investasi, pertumbuhan ekonomi, event-event nasional dan internasional, serta menjaga stabilitas keamanan.

Rapim dihadiri juga oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, para Kepala Staf Angkatan dan seluruh pejabat utama TNI dan Polri, seperti para Pangdam, Kapolda dan para Danrem se-Indonesia. (Sirlani).

Sumber : Kodam II/Sriwijaya - Kapendam II. 
 

TerPopuler