Pj. Bupati Bekasi Harap PT. Sumber Rezeki dapat Berkontribusi Atasi Angka Pengangguran


 

Pj. Bupati Bekasi Harap PT. Sumber Rezeki dapat Berkontribusi Atasi Angka Pengangguran

Sabtu, 11 Februari

Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan saat membuka sekaligus meresmikan Kantor dan Warehouse PT. Sumber Rezeki Forklift And Crane Rental, yang berada di Jababeka Park 3, Cikarang Selatan, Sabtu (11/2/2023).


Cikarang, Kab Bekasi, SUARA TOPAN - Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan membuka sekaligus meresmikan Kantor dan Warehouse PT. Sumber Rezeki Forklift And Crane Rental, yang berada di Jababeka Park 3, Cikarang Selatan, pada Sabtu (11/2/2023). 



Pada kesempatan tersebut, Dani menyampaikan dukungan penuh kepada PT. Sumber Rezeki karena telah mendirikan industrinya di Kabupaten Bekasi. Sesuai himbauan dan Peraturan Bupati, dirinya meminta agar memprioritaskan penyerapan tenaga kerja lokal asli Kabupaten Bekasi. 


“Meskipun Kabupaten Bekasi industrinya besar namun penganggurannya tinggi, sehingga kami sangat mendorong penerapan sesuai himbauan Perbup untuk memprioritaskan penyerapan tenaga kerja lokal,” jelasnya.


Dirinya menjelaskan, dengan dibukanya perusahaan yang bergerak dibidang jasa rental dan alat berat ini diharapkan mampu berkontribusi dalam menumbuhkan perekonomian di Kabupaten Bekasi pasca pandemi Covid-19. 


“Semoga dengan dibukanya perusahaan rental dan alat berat ini semakin maju perekonomian kita pasca pandemi, karena ini merupakan indikator penunjang bagi pembangunan, tentu yang kita harapkan seperti itu,” katanya.


Sementara itu, menurut Direktur Utama PT. Sumber Rezeki, Dani Santoso, kehadiran perusahannya tersebut diharapkan mampu berkontribusi disegala bidang dengan baik dan dapat berkembang guna mewujudkan visi misi serta menciptakan cabang baru.


Lebih lanjut, ia mengatakan PT Sumber Rezeki telah membangun lima cabang perusahaan di Indonesia yakni Cikarang, Priok, Tanggerang, Semarang dan Balikpapan. 


“Kehadiran PT. Sumber Rezeki ini semoga bisa memberikan sumbangsih untuk Kabupaten Bekasi, saat ini kami juga telah memiliki lima cabang operasi. Kedepan tentu kami berharap akan terus berkembang dan membuka cabang yang baru lagi.” tukasnya. (*).  
 

TerPopuler