Korem 051/Wkt Gelar Olahraga Bersama di Lahan Pertanian Terpadu dan Taman Pancasila Korem 051

Korem 051/Wkt Gelar Olahraga Bersama di Lahan Pertanian Terpadu dan Taman Pancasila Korem 051

Jumat, 03 Februari

Komandan Korem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, didampangi Kasrem 051/Wkt Kolonel Inf Teguh Wardoyo, beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya melaksanakan olah raga bersama yang dilanjutkan Jam Komandan kepada Anggota dan Ibu-Ibu Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya di Lahan Pertanian Terpadu Korem 051/Wkt Wanajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, pada Jumat (3/2/2023).


Bekasi, SUARA TOPAN - Komandan Korem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI Yustinus  Nono Yulianto, didampangi Kasrem 051/Wkt Kolonel Inf Teguh Wardoyo, beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya melaksanakan olah raga bersama yang dilanjutkan Jam Komandan kepada Anggota dan Ibu-Ibu Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya di Lahan Pertanian Terpadu Korem 051/Wkt Wanajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, pada Jumat (3/2/2023).


Yang turut dihadiri juga para Kasi Korem 051/Wkt, Camat Cibitung, para Kepala Desa / Lurah dan Ibu-Ibu PKK.

Mengawali pengarahannya, Danrem mengucapkan selamat Tahun Baru 2023 kepada seluruh Anggota dan Ibu - Ibu Persit Korem 051/Wkt.

Lebih lanjut  Danrem, menyampaikan bahwa olah raga bersama ini sengaja digelar di Lahan Pertanian Terpadu Korem 051/Wkt atau Taman Pancasila Korem 051 untuk mendapatkan suasana yang berbeda dari yang selama ini  dilaksankan dengan dikelilingi nuasa alam yang hijau.

Tidak lupa juga, Komandan mengucapakan terimakasih atas kerjasamanya selama ini kepada seluruh Anggota Korem 051/Wkt yang sudah bekerja dan mengabdi dengan baik.

"Jangan Tanyakan apa yang Satuan berikan kepadamu, tapi tanyakan pada diri kita apa yang bisa Kita berikan untuk Satuan. Kita juga punya moto Sejuta, yakni Setia, Jujur dan Taat, kepada satuan Korem 051/Wkt ini," ungkapnya.

Selain itu, Danrem juga menekankan lagi tentang Netralitas TNI, hindari pelanggaran dan jaga keutuhan dalam berumah tangga. Terus berbuat baik kepada masyarakat, termasuk mengatasi kesulitan masyarakat melalui kegiatan-kegiatan positif dimanapun berada dan bertugas.

“Saya berahap dimanapun bapak ibu berada jadilah publik figur. Tunjukan kepercayaan kepada masyarakat bahwa bapak ibu adalah seorang publik figur yang patut dicontoh. Teruslah menjadi contoh di masyarakat,” pungkasnya. (*).

Sumber: @penrem 051/Wijayakarta. 
 

TerPopuler