Ketua Komisi I DPRD Tepis Isu dan Tegaskan Anggaran Pembinaan Atlet Sudah Ditetapkan Dewan


 

Ketua Komisi I DPRD Tepis Isu dan Tegaskan Anggaran Pembinaan Atlet Sudah Ditetapkan Dewan

Kamis, 16 Februari

Faisal, SE., Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi


Kota Bekasi, SUARA TOPAN - Terkait isu pencairan anggaran pembinaan atlet berprestasi hanya bisa dilakukan oleh Plt Wali Kota Tri Adhianto seperti didengungkan timses Tri untuk KONI. Ditepis oleh Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi Faisal, SE.

Menurut politisi Golkar ini, penganggaran pembinaan atlet semua sudah ditetapkan Dewan dan OPD.

"Jadi buat apa isu yang tidak penting ini dihembuskan. Toh beliau juga akan selesai pada September 2023 nanti. Kalau gak salah bukan Juni juga tidak boleh mengambil kebijakan strategis," papar Faisal.

Jika pun isu ini terus dihembuskan, kata Faisal, berarti selama ini yang menghambat pencairan jelas siapanya. Dan hanya untuk kepentingan pencitraan saja.

"Saya kira Plt bekerjalah dengan baik dan fokus untuk kesejahteraan rakyat Kota Bekasi, jangan semuanya dia mau, dengan mengabaikan tugas utamanya sebagai Plt wali kota," tegas Faisal, yang mengetuai Komisi 1 bidang pemerintahan.

Faisal juga menghimbau kepada semua dinas atau organisasi pemerintahan daerah (OPD) untuk bekerja sesuai tupoksi. Jangan masuk ke ranah yang bukan tugas pokoknya.

"Saya kira kepala dinas harus kembali ke khitahnya, bekerja menakodai dinas sesuai tupoksi jangan terbuai dengan janji politis hanya kepentingan sesaat," pungkas Faisal. (*).  
 

TerPopuler