Ketua DPRD Kota Bekasi Kunjungi Tanggul Jebol di Jatimakmur


 

Ketua DPRD Kota Bekasi Kunjungi Tanggul Jebol di Jatimakmur

Senin, 27 Februari

Ketua DPRD Kota Bekasi H.M. Saifuddaulah saat mengunjungi warga dan lokasi tanggul jebol di Kali Jatimakmur, Perumaham Duta Indah RW 15 Jatimakmur - Pondok Gede Kota Bekasi, pada Senin (27/2/2023) pagi.

Kota Bekasi, SUARA TOPAN - Ketua DPRD Kota Bekasi H.M. Saifuddaulah mengunjungi warga dan lokasi tanggul jebol di Kali Jatimakmur, Perumaham Duta Indah RW 15 Jatimakmur - Pondok Gede Kota Bekasi, pada Senin (27/2/2023) pagi tadi sebelum beranjak ke Kantor DPRD Kota Bekasi.


"Saya ingin memastikan kondisi tanggul jebol yang beberapa hari yang lalu dan tanggul longsor yang terjadi pagi dini hari dan juga dampak dari kerusakan akibat tanggul jebol dan longsor tersebut," ungkap Saifuddaulah di lokasi tanggul longsor Jalan Cendana 7, RT 10 RW 15, Perumahan Duta Indah, Kelurahan Jatimakmur.

Saifuddaulah yang didampingi pengurus RW 15 Agung, berkeliling ke lokasi dan menyapa warga. warga yang terdampak banjir. 



"Saya akan segera meminta Plt, dalam hal ini Dinas BMSDA untuk segera memperbaiki tanggul jebol. Sekdis DBMSDA sudah menghubungi saya via Hp dan menyampaikn akan segera memperbaiki tanggul yang jebol dan longsor setelah airnya surut, sehingga dapat mengantisipasi banjir tidak terulang lagi," ujar Saifuddaulah.

Ketua DPRD Kota Bekasi yang biasa disapa Ustadz Daulah ini juga akan meminta data terkait titik banjir dan antisipasi Pemkot dalam menangani persoalan banjir Dalam hal ini saya telah mengundang dinas terkait untuk Rapat Kerja dengan komisi 2 pada hari ini," tandasnya. (*).  

TerPopuler