Ketua DPRD Kota Bekasi Gelar Reses I di SDN 5 Jatibening

Ketua DPRD Kota Bekasi Gelar Reses I di SDN 5 Jatibening

Senin, 06 Februari

Ketua DPRD Kota Bekasi H.M. Saifuddaulah, saat menggelar Reses I di SDN 5 Jatibening Baru, Kecamatan Pondokgede Senin (6/2/2023).


Kota Bekasi, SUARA TOPAN - Dengan semangat lagu tingkatkan prestasi, murid SDN 5 Jatibening Baru, Kecamatan Pondokgede antusias menyambut kehadiran Ketua DPRD Kota Bekasi H.M. Saifuddaulah, pada Senin (6/2/2023).

Ketua DPRD yang biasa disapa Ustaz Daulah itu mendatangi SD, selain memberi motivasi juga dalam rangkaian reses I anggota DPRD Kota Bekasi.

"Saya sangat bangga dengan semangat dan minat belajar anak-anak SD Jatibening," ungkap Saifuddaulah.

Di hadapan murid SDN 5 Jatibening, Saifuddaulah memberikan arahan terkait motivasi belajar dan cara penggunaan gadget agar terhindar dari dampak negatifnya.

"Teruslah belajar, kejar cita-cita setinggi langit. Akhlak dan ilmu itu sangat penting untuk bekal kehidupan nanti yang penuh tantangan," ujar Saifuddaulah.

Lebih lanjut, Ketua DPRD menyampaikan, diharapkan agar anak-anak dapat menggunakan handphone untuk hal yang baik, seperti mencari pengetahuan dan penggunaan teknologi.

"HP itu sangat berguna untuk menambah ilmu pengetahuan, kita bisa cari hal yang tidak diketahui atau diajarkan di sekolah, tinggal googling. Tapi hati-hati handphone juga bisa merusak akhlak dan akidah kita, mintalah ditemani orangtua atau kakak saat berselancar dengan handphone," jelas Saifuddaulah.

Selain itu, kata Saifuddaulah, guru-guru juga harus terus memberi tauladan serta arahan terkait penggunaan handphone dan bermedia sosial.

"Di pundak guru-guru masa depan anak-anak digantungkan. Tanamkan akhlak dan ilmu yang bermanfaat untuk masa depan mereka," tandas Saifuddaulah. (*).  
 

TerPopuler