Kapolres Pimpin Sertijab Pejabat Utama Polres Metro Bekasi


 

Kapolres Pimpin Sertijab Pejabat Utama Polres Metro Bekasi

Selasa, 14 Februari

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi saat pimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) yang berlangsung di Gedung Promoter Mapolres Metro Bekasi, Selasa (14/2/2023).


Cikarang, Kab Bekasi, SUARA TOPAN - Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi pimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat baru dan lama yaitu, Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Kapolsek Tambun, Kapolsek Setu dan Kapolsek Cikarang di Gedung Promoter Mapolres Metro Bekasi, pada Selasa (14/2/2023).


Pada kegiatan tersebut juga dihadiri oleh para Pejabat dan para Kapolsek Polres Metro Bekasi.

“Hari ini saya mempimpin acara serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru di Gedung Promoter Polres Metro Bekasi,” ujar Twedi.

Dirinya juga menyebutkan secara rinci pejabat yang melakukan serah terima jabatan.

“Pejabat yang melakukan pergantian jabatan antara lain Kompol Andri Kurniawan sebagai Kabag Ops Polres Metro Bekasi digantikan oleh AKBP Ahsanul Muqofi, AKBP Ervin Isdrianto Kasat Intel Polres Metro Bekasi digantikan oleh Kompol Alin Kuncoro, Kompol Arga Dija Kasat Lantas Polres Metro Bekasi digantikan oleh Kompol Happy Saputra, AKBP Mustakim Kapolsek Cikarang Utara digantikan oleh Kompol Samsono, AKP Rusnawati Kapolsek Tambun diganti oleh Kompol Stanly Soselia, dan AKP Sugeng Haryanto Kapolsek Setu digantikan oleh Iptu Karina Kartika Sari Dewi,” jelasnya.

Mutasi ini merupakan hal biasa di tubuh Polri, ini adalah sebuah reward pimpinan kepada personelnya sekaligus bentuk penyegaran terhadap Institusi Polri.

"Mutasi ini merupakan hal biasa di tubuh Polri," tuturnya.

Dalam Upacara serah terima jabatan tersebut berlangsung dengan khidmat dan acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat. (*).  
 

TerPopuler